Jumat, 29 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Sekolah
  • LIMI Selenggarakan Penyuluhan Narkoba Diikuti Ribuan Pelajar

LIMI Selenggarakan Penyuluhan Narkoba Diikuti Ribuan Pelajar

Rabu, 29 Januari 2014 17:41 WIB
Medan (SIB)- Ribuan pelajar dari Perguruan Parulian I Teladan Medan dan dari Perguruan Parulian II Mandala mengikuti penyuluhan Narkoba yang diselenggarakan LSM Lumbung Informasi Masyarakat Indonesia (LIMI), Kamis dan Jumat (23-24/1).

Ketua LSM LIMI Sumut Drs Marlan Sianturi mengatakan, Narkoba merusak mental dan pola pikir. Karena itu, peserta penyuluhan diajak untuk menyayangi diri, sayangi keluargamu hindari Narkoba, ujarnya.

Hal senada dikatakan Kepala SMA Parulian I Medan Tropinus Tambunan SPd. Siswa-i SMA Parulian I Medan adalah generasi penerus bangsa. Harapan dan cita-cita bangsa ini ada di tangan anak muda sebagai generasi penerus. Agar bangsa ini maju di kemudian hari maka, generasinya haruslah orang-orang yang  terdidik, beriman dan tidak tersangkut dengan Narkoba.

Sedangkan nara sumber Drs R Zuhri Bintang MAP staf khusus Bakesbang Linmas Provsu dan Ariaty Rehulina Purba SSI APt dari Dinas Kesehatan Provsu serta Drs Zulkarnain Nasution MA Direktur Pusat Informasi Masyarakat Anti Narkoba Sumut pada intinya menekankan bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi remaja dan pemuda, bagi kecerdasan manusia dan bagi kesehatan. (R12/h)

T#gs
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments