Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Sekolah
  • Kacabdisdik Berangkatkan Siswa SMA Teladan Siantar Ikuti FLS2N Tingkat Nasional

Kacabdisdik Berangkatkan Siswa SMA Teladan Siantar Ikuti FLS2N Tingkat Nasional

admin Rabu, 18 September 2019 20:14 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA: Menra Jokly Sipayung (tengah) siswa SMA Teladan Pematangsiantar foto bersama dengan mewakili Kacabdisdik Siantar Drs Hamonangan Aruan, Kepala Sekolah Sangkot Sitohang SSi MPd dan tenaga pendidik lainnya sebelum keberangkatan, Sabtu(14/9) di Halaman Cabang Dinas Pendidikan Siantar.
Pematangsiantar (SIB) -Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Siantar diwakili Kasi SMA dan Pendidikan Khusus Drs Hamonangan Aruan berangkatkan siswa SMA Teladan Pematangsiantar, Menra Jokly Sipayung mengikuti festival lomba siswa dan seni nasional (FLS2N) pada tanggal 15 sampai dengan 21 September 2019 di Bandar Lampung, Sabtu (14/9).

Dikatakannya, pihak Cabdisdik sangat mengapresiasi dan bangga kepada SMA Teladan yang tiga kali berturut-turut mengikuti kegiatan perlombaan festival siswa dan seni ke tingkat nasional.

"Dalam hal ini adalah kebanggaan tersendiri, teristimewa pada tahun 2019 SMA Teladan atas nama Menra Jokly Sipayung berhasil maju ke tingkat nasional dalam lomba Gitaris Solo dan semoga ia di sana dapat mengukir prestasi terbaik agar dapat mengharumkan nama Siantar maupun sekolah," katanya.

Sementara Kepala SMA Teladan, Sangkot Sitohang SSi MPd didampingi pembina dan pelatih Jhonly Hutagalung SPd sangat bangga dan senang atas capaian prestasi yang diraih oleh anak didiknya di mana sebelum ke tingkat nasional ia berhasil menjadi juara di tingkat provinsi Sumatera Utara. "Harapan kita kepada Menra bisa memberikan yang terbaik di sana," katanya.

Terpisah, Menra mengharapkan ke depannya agar lebih baik lagi mentalnya dalam mengikuti perlombaan sehingga bisa meraih prestasi juara di tingkat nasional. (S09/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments