Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Sekolah
  • Guru dan Siswa St Martin Lutheran College, Mt Cambiers Australia Kunjungi SD Swasta HKI Stadion Pematangsiantar

Guru dan Siswa St Martin Lutheran College, Mt Cambiers Australia Kunjungi SD Swasta HKI Stadion Pematangsiantar

admin Rabu, 11 September 2019 13:35 WIB
SIB/Meily Saragih
FOTO BERSAMA: Sekretaris KNWLF Ridwin Purba berfoto bersama dengan Kepala Sekolah St Martins Lutheran College, Mt Gambiers Australia Robyn Teacke, Kepala SD Swasta HKI Nomor 3 Stadion Pematangsiantar dan para guru, Senin (9/9) di halaman SD Swasta HKI, Jalan Stadion Pematangsiantar.
Pematangsiantar (SIB) -Untuk pengembangan dan peningkatan kerjasama khususnya dalam bidang pendidikan, Kepala Sekolah, guru dan murid dari St Martins Lutheran College, Mt Gambiers Australia mengunjungi SD Swasta HKI nomor 3 Stadion Pematangsiantar, Senin (9/9) Jalan Stadion Pematangsiantar.

Sekretaris Komite Nasional Lutheran World Federation (KNLWF) Ridwin Purba kepada SIB mengungkapkan kunjungan tersebut merupakan kegiatan tahunan untuk lebih meningkatkan kerjasama yang telah terjalin. KNLWF lanjutnya menjembatani lembaga kedua pendidikan tersebut serta dengan Lutheran Church Of Australia dan International Mission.

Tujuan kerjasama tersebut meningkatkan pengembangan sistem pembelajaran. Selanjutnya tiga orang guru dari SD Swasta HKI Nomor 3 Stadion akan diberangkatkan ke Australia untuk melakukan studi banding dan pengenalan lebih lanjut soal sistem pembelajaran dan pengajaran.

Kepala Sekolah St Martins Lutheran College, Mt Gambiers Australia Robyn Teacke mengungkapkan kunjungan pihaknya untuk semakin mempererat jalinan kerjasama yang selama ini telah terjalin untuk berbagi pengetahuan, kemampuan keterampilan dan kompetensi di dalam upaya peningkatan pengembangan pengajaran juga sebagai bentuk pelayanan.

Sementara itu Kepala SD Swasta HKI Nomor 3 Stadion Pematangsiantar Purida Manurung mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan tenaga pendidik dari Australia. Serta mengharapkan sekolah akan semakin maju dengan adanya kerjasama tersebut. Juga akan semakin memotivasi para guru dan siswa untuk lebih giat dan sukses dalam pelajaran maupun pengajaran. (S04/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments