Jumat, 20 September 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi TK Negeri Pembina, Tekankan Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini

Humala Siagian - Rabu, 18 September 2024 16:34 WIB
83 view
Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi TK Negeri Pembina, Tekankan Pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini
Foto SIB/Humala Siagian
Pj Wali Kota Tebingtinggi Dr Moetaqqien Hasrimi foto bersama dengan anak-anak TK, Usai mengunjungi TK Negeri Pembina di Kecamatan Rambutan, Rabu (18/9/2024)
Tebingtinggi (HarianSIB.com)
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Dr Moettaqien Hasrimi SSTP MSi, menegaskan bahwa pendidikan merupakan salah satu prioritas utama dalam kepemimpinannya. Hal ini disampaikan saat kunjungannya ke TK Negeri Pembina di Kecamatan Rambutan, Rabu (18/9/2024).

Menurut Moettaqien, pendidikan adalah elemen penting dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo melalui berbagai program dan kebijakan strategis dalam Kabinet Indonesia Maju.

"Pendidikan merupakan prioritas dasar dan utama. Jika kita terus membicarakan Indonesia Emas 2045 tanpa memberikan perhatian serius pada pendidikan, hasilnya akan sia-sia. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda dalam membentuk karakter anak-anak sejak dini," ujar Moettaqien.

Baca Juga:

Selama kunjungannya, Pj Wali Kota tampak senang melihat keceriaan dan semangat anak-anak TK Negeri Pembina saat mereka menyampaikan cita-citanya di hadapan beliau.

"Sungguh luar biasa, saya sangat senang bisa berkunjung dan melihat langsung anak-anak di sini. Jika kalian rajin belajar, patuh kepada orang tua dan guru, serta makan makanan yang sehat, kelak kalian akan menjadi anak yang berguna," ucap Moettaqien.

Baca Juga:

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota juga menyaksikan berbagai penampilan yang dibawakan oleh siswa-siswi TK Negeri Pembina serta berkeliling meninjau fasilitas sekolah.

Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota dalam kunjungan ini adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Idham Khalid, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dedi Parulian Siagian, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barkah Pulungan, dan Camat Rambutan Marwansyah Harahap. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru