Jumat, 20 September 2024

SMA Edu Global Medan Kunjungi PT Pelindo Regional 1

Pally Simangunsong - Sabtu, 31 Agustus 2024 19:34 WIB
375 view
SMA Edu Global Medan Kunjungi PT Pelindo Regional 1
Foto: Dok/Pelindo Regional 1
FOTO BERSAMA: Puluhan pelajar salah satu SMA swasta di Medan foto bersama unsur pimpinan PT Pelindo Regional 1, pada kegiatan Outing Class, baru-baru ini.
Belawan (harianSIB.com)
Untuk menambah wawasan generasi muda tentang industri pelabuhan, puluhan siswa SMA Edu Global Medan didampingi delapan guru mereka, mengunjungi PT Pelindo Regional 1.

PT Pelindo Regional 1 Medan, kepada wartawan, Sabtu (31/8/202), mengatakan, kegiatan outing class tersebut bertujuan untuk mengenalkan para siswa pada berbagai program dan manajemen di pelabuhan, serta menambah wawasan mereka tentang industri pelabuhan.

Menyahuti kunjungan tersebut, Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Regional 1, Kasih Dwi Yanti memaparkan detail struktur dan operasional PT Pelindo Regional 1.

Baca Juga:

Sementara itu, Manager Sistem Manajemen dan HSSE, Rinandar, memaparkan tentang sistem manajemen pelabuhan dan pentingnya aspek Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) dalam operasi sehari-hari.

"Outing class ini adalah bagian dari komitmen kami untuk berbagi pengetahuan dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang dunia industri pelabuhan kepada generasi muda," ujar Kasih.

Baca Juga:

Diharapkan melalui kegiatan outing class tersebut, para siswa mendapatkan wawasan yang bermanfaat dan terinspirasi untuk mengeksplorasi lebih jauh bidang logistik dan maritim, serta memperkaya pengetahuan para generasi muda mengenai berbagai aspek pelabuhan dan mendapat gambaran yang jelas tentang industri maritim.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru