Jumat, 20 Sep 2019
  • Home
  • Profil
  • Lomba Cover Girl dan Busana Pengantin Karo Meriahkan Gerakan Tanam Seribu Pohon
  • Home
  • Profil
  • Lomba Cover Girl dan Busana Pengantin Karo Meriahkan Gerakan Tanam Seribu Pohon

Lomba Cover Girl dan Busana Pengantin Karo Meriahkan Gerakan Tanam Seribu Pohon

Selasa, 02 Februari 2016 22:53 WIB
Tanah Karo (SIB)- Untuk mengurangi polusi dan pemanasan global, Minggu (31/1) dilaksanakan  penanaman seribu pohon di Berastagi, yang dimotori Albert Bukit warga Berastagi. Di acara itu dilaksanakan juga pengumuman pemenang cover girl competition dan pemenang pemilihan busana pengantin Karo yang sudah berlangsung sebulan terakhir.

Menurut koordinator kegiatan J Albert Bukit, kegiatan penanaman seribu pohon dilaksanakan untuk lebih menyadarkan masyarakat khususnya pemuda akan pentingnya pohon yang merupakan sumber oksigen yang dihirup manusia. "Kita mesti sadar akan pentingnya sebuah pohon, yang dapat menghidupi 5 orang manusia dengan oksigennya. Terlebih saat ini kondisi Gunung Sinabung yang proaktif mengeluarkan debu vulkanik dan menghanguskan sejuta pohon, akan bagaimana nasib kita di Karo bila keadaan hutan sudah tiada. Dari sisi kegiatan inilah kita ingin melahirkan generasi sadar akan pentingnya pohon," jelas Bukit.

Lanjutnya, sebelumnya menjelang puncak kegiatan penanaman seribu pohon, telah dilakukan kompetisi lomba cover girl dan juga pilihan busana pengantin Karo. Hal ini selain memeriahkan acara, juga untuk melestarikan budaya dan mengasah bakat generasi muda wanita untuk menunjukkan talentanya di bidang modeling. Kegiatan ajang lomba cover girl dan busana pasangan pengantin Karo yang memeriahkan acara diikuti 41 peserta cover girl dan 6 pasang pengantin Karo.

Hadir beberapa artis Karo seperti Santa Hoky Br Ginting, juga peraih kalpataru 2003 Paris Sembiring Depari. Di akhir acara dilakukan pemberian hadian dan uang pembinaan terhadap pemenang cover girl dan busana pengantin Karo.(Dik MAS/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments