Minggu, 18 Agu 2019
  • Home
  • Profil
  • Dinas Pendidikan Kota Medan Gelar Berbagai Perlombaan Antar Guru-Guru SMP, SMA, SMK se-Kota Medan
  • Home
  • Profil
  • Dinas Pendidikan Kota Medan Gelar Berbagai Perlombaan Antar Guru-Guru SMP, SMA, SMK se-Kota Medan

Dinas Pendidikan Kota Medan Gelar Berbagai Perlombaan Antar Guru-Guru SMP, SMA, SMK se-Kota Medan

*SMKN 7 Medan Juara Umum
Kamis, 25 September 2014 15:40 WIB
Medan (SIB)- Dinas Pendidikan Kota Medan, menggelar berbagai perlombaan antar guru-guru SMP, SMA dan SMK se-kota Medan baru-baru ini, di Aula SMKN 7 Medan. Acara perlombaan ini, dibuka Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs. Marasutan Siregar, MPd.

Adapun berbagai perlombaan yang digelar adalah peragaan Busana Nasional dan Senam/Tari anak Medan, dalam perlombaan ini SMKN 7 Medan keluar sebagai juara I senam/tari anak Medan dengan team guru SMKN 7 terdiri dari Dra Dahlia Anita Aritonang guru olahraga sebagai mengkoordinir, Yusmainar SE, Dra Zullyta A.C Nelwan MSi, Dra Romauli Manurung, Risna Supriadi SPd, Siti Nurhafni SAg.

Sementara itu perlombaan Peragaan Busana Nasional keluar sebagai juara I, Guru SMKN 7 Medan, Rosjuwita Telaumbanua SH, sehingga SMKN 7 Medan dnyatakan keluar sebagai juara umum dalam perlombaan ini, tropi dan hadiah diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs Marasutan Siregar, MPd, didampingi istri Kepala Dinas Kota Medan sebagai Ketua Darmawanita Dinas Pendidikan Kota Medan, Kepsek SMKN 7 Medan Amiruddin SP, MM Ketua Darmawanita SMKN 7 Medan Dra Hj Lilis Rosida.

Ketika wartawan menanyakan kepada para juara mereka sangat senang dan bangga atas prestasi ini sehingga bisa menjadi juara umum dan guru-guru SMKN 7 semakin termotivasi untuk lebih lagi kreatif tahun depan dan sekaligus memacu semangat para guru SMKN 7 mengajar anak didik di SMKN 7 Medan”.

Perlombaan ini, diikuti 70 peserta dari SMP, SMA dan SMK se-kota Medan, dan dihadiri seluruh kepala Sekolah SMP, SMA dan SMK se-kota Medan.

Acara perlombaan ini ditutup langsung kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Drs Marasutan Siregar Mpd, sekaligus menyerahkan tropi dan hadiah kepada para juara. (Rel/R8/i)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments