Jumat, 20 Sep 2019
  • Home
  • Profil
  • Pemprovsu Diharapkan Senantiasa Berkomunikasi dengan Pihak Pengembang
  • Home
  • Profil
  • Pemprovsu Diharapkan Senantiasa Berkomunikasi dengan Pihak Pengembang

Terkait Investor Austria Berminat Bangun “Cable Car” di Danau Toba

Pemprovsu Diharapkan Senantiasa Berkomunikasi dengan Pihak Pengembang

Sabtu, 07 Februari 2015 13:02 WIB
Histony Sijabat
Simalungun (SIB)- Terkait adanya rencana calon investor dari Austria yaitu perusahaan Doppelmayr yang berminat membangun sarana kereta gantung (cable car) di Danau Toba, diharapkan pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (pPemprovsu) senantiasa melakukan komunikasi dengan pihak pengembang.

Langkah tersebut perlu dilakukan agar pembangunan “cable car” segera terwujud. Ketua Komisi IV DPRD Simalungun Histony Sijabat SP mengungkapkan hal tersebut menanggapi berita SIB, terkait investor Austria berminat bangun “Cable Car” di Danau Toba, Jumat (6/2).

“Saya yakin jika pembangunan kereta gantung terwujud, jumlah pengunjung yang berdarmawisata ke Danau Toba akan meningkat seiring dengan adanya sarana wisata tersebut”.

Menurutnya adanya cable car tersebut merupakan babak baru bagi kemajuan sektor pariwisata yang berdampak pada peningkatan pendapatan daerah.
Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak Pemprovsu senantiasa mempromosikan Danau Toba ke luar negeri dalam rangka promosi wisata.

Apalagi investasi yang akan dilakukan investor dengan membangun cable car menelan dana besar. Pihaknya salut atas keinginan pihak Austria membangun cabel car di Danau Toba, ujar Histony. (C14/h)







T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments