Senin, 23 Sep 2019
  • Home
  • Pendidikan
  • Tiga Siswa SD Madina Juara I Olimpiade PAI Tingkat Nasional

Tiga Siswa SD Madina Juara I Olimpiade PAI Tingkat Nasional

Rabu, 08 Januari 2014 16:02 WIB
SIB/dok/E-9
JUARA : Ketua DPRD Madina As Imran Khaytami Daulay SH (belakang 2 kiri), Plt Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution (belakang 4 kiri), Kadis Pendidikan H Imron Lubis S.Pd, perwakilan Kemenag Madina Zainal Arifin foto bersama ketiga siswa SD 117 Islam Te
Panyabungan (SIB)- Tiga siswa SD 117 Islam Terpadu Adnani Madina yaitu Nur Jannah Anggriani, Rian Hatjih Rangkuti dan Dinda Amelia Lubis yang jadi duta perwakilan Sumut ke Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Nasional di Kota Bekasi raih juara I dalam perlombaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah Dasar 117 Islam Terpadu Adnani, Hj. Nur Jalilah, S.Pdi dalam syukuran atas kemenangan ketiga siswanya, Senin (2/12), yang dihadiri Plt. Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD, As Imran Khaytami Daulay SH, Kadis Pendidikan, H. Imron Lubis, S.Pd, MM dan undangan lainnya.

Nur Jalilah mengatakan juara yang diraih siswanya menunjukkan jika pelajar di Kabupaten Madina tidak kalah dari pelajar di Indonesia yang pola belajarnya sudah maju. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Madina, semoga ke depannya akan lahir siswa-siswa Madina yang bisa berkarya mengharumkan nama Sumut terlebih Kabupaten Madina,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution mengaku terharu atas prestasi ketiga siswa yang telah membawa nama Kabupaten Madina sekaligus mengharumkan nama Sumut dengan raihan juara I.

Sementara, Ketua DPRD Madina, As Imran Khaytami SH mengatakan siap mendukung apapun kegiatan di bidang pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan pola pendidikan di Kabupaten Madina. Syukuran diakhiri penyerahan penghargaan dan hadiah dari Pemkab Madina, Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama Kabupaten Madina. (E-9/h)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments