Minggu, 19 Mei 2019

Stikom Medan Wisuda 250 Sarjana

admin Senin, 08 April 2019 22:04 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA: Ketua Yayasan STIKOM Medan dr Anna Mari Ulina Bukit bersama Ketua Yayasan AMIKOM Medan Drs Tenang Malem Tarigan Ak MSi dan Sekretaris Yayasan Kristianto Tarigan SE foto bersama sejumlah wisudawan/ ti dan Ketua STIKOM Wandra Tarigan ST MKom pada acara wisuda, Sabtu (30/3) di Medan.
Medan (SIB) -Sejumlah 250 lulusan sarjana Strata I (S1) untuk program Studi Informatika dan program Studi Teknik Informatika pada Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan (STIKOM) diwisuda, Sabtu (30/3), di Deli Room Hotel Danau Toba International Medan.

Ketua Yayasan STIKOM dr Anna Mari Ulina Bukit dalam sambutannya mengajak para wisudawan dan wisudawati agar bisa mengabdikan ilmu yang diperoleh selama kuliah di tengah masyarakat dan di berbagai lapangan pekerjaan. Anna Mari Ulina Bukit meminta para orangtua untuk tidak berhenti memberi semangat kepada putra-putrinya untuk melanjutkan lagi pada pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Turut hadir dalam acara wisuda itu antara lain Ketua Yayasan Amikom Medan Drs Malem Tenang Tarigan Ak MSi, Sekretaris Yayasan STIKOM Kristianto Tarigan SE, para civitas akademika, para orangtua wisudawan/ti serta undangan lainnya.

Lebih lanjut dr Anna Mari Ulina Bukit meminta agar para wisudawan tetap menjalin hubungan dengan almamater dengan bersedia memberitahu di mana tempat bekerja masing-masing. Karena menurutnya, data tersebut sangat diperlukan dalam meningkatkan akreditas perguruan tinggi dimaksud.

Sementara Ketua STIKOM Wandra Tarigan ST MKom dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti yang telah berhasil menyelesaikan kuliah hingga tingkat sarjana strata I. Dengan wisuda ini, katanya, masing-masing lulusan telah punya pondasi untuk menuju masa depan yang penuh tantangan dan segudang harapan. Untuk itu, Wandra Tarigan meminta agar para wisudawan/ti bisa lebih bijak untuk memposisikan diri untuk berbagai tantangan yang dihadapi.

Ketua STIKOM itu juga menyebutkan, sampai sekarang sudah dilaksanakan wisuda angkatan ke 11 dengan sedikitnya 2.000 lulusan yang diwisuda dan kini telah mengabdikan diri dengan bekerja pada instansi pemerintah dan swasta yang tersebar yang bukan hanya di Medan, Sumut, tetapi juga nusantara tanpa kecuali di luar negeri.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata pada wisudawan/ti berprestasi yang masing-masing Claudia Yolanda Ginting dari prodi Sistem Informatika dengan IPK/Predikat 3.70 dan Rudho Alfret Telaumbanua dari Prodi Teknik Informatika dengan IPK/Predikat 3.71. (R4/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments