Minggu, 22 Sep 2019
  • Home
  • Pendidikan
  • Pelantikan Pengurus DPP dan Reuni Akbar Alumni SMAN 3 Medan di Wisma Benteng

Pelantikan Pengurus DPP dan Reuni Akbar Alumni SMAN 3 Medan di Wisma Benteng

Rabu, 08 Januari 2014 16:04 WIB
Medan (SIB) - Acara pelantikan Pengurus DPP Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Medan masa bhakti 2014-2017 sekaligus Reuni Akbar seluruh angkatan direncanakan berlangsung di Wisma Benteng Medan, Jumat (17/1) petang hingga malam hari.

Ketua Panitia Ir Heri Batangari Nasution MPsi kepada wartawan menjelaskan, kegiatan akbar alumni SMAN 3 Medan ini didukung alumni lintas angkatan sehingga diharapkan berjalan sukses dan lancar. Agenda acara, selain reuni dengan berbagai acara hiburan, diawali makan bersama dan acara seremonial pelantikan Pengurus DPP Ikatan Alumni SMAN 3 Medan masa bhakti 2014-2017 oleh Dewan Pembina Chairuman Harahap SH MH.

Seperti diketahui, pada Desember 2013 lalu dilaksanakan musyawarah alumni yang diikuti utusan setiap angkatan, setelah masa kepengurusan DPP sebelumnya berakhir Oktober 2013. Pada musyawarah dilakukan pemilihan pengurus baru, dan terpilih Ketua Umum Ir AR Krisman Purba (83), Sekjen Lilik SH (84) dan Bendahara Irmansyah Lubis (82). Mereka bersama 4 anggota formatur lainnya menyusun pengurus lengkap yang akan dilantik nanti.

"Meski terkesan mendadak, tapi kami yakin dengan keinginan dan kepedulian para alumni untuk bersatu, sehingga diharapkan akan banyak yang hadir. Kami juga menyampaikan kepada seluruh alumni supaya hadir, anggap ini sebagai undangan," ungkap Heri.

Sementara Ir AR Krisman Purba menyatakan terima kasih kepada alumni lintas angkatan yang mempercayakannya memimpin alumni hingga tahun 2017. Dikatakan, tugas awal yang ingin dilakukannya yakni menjalin komunikasi yang baik dengan semua alumni. Selanjutnya menjalankan organisasi sesuai AD/ART. "Dengan terjalinnya komunikasi, segala upaya yang akan dilakukan mudah-mudahan bisa berjalan sukses," ungkan Krisman yang juga Ketua FK-PPI Sumut ini.

Menurut Krisman, banyak rencana yang diimpikannya agar kehidupan alumni bisa lebih baik. Salah satu impian itu dengan membuat besar Ikatan Alumni SMAN 3 Medan dengan berbagai kegiatan positif. Tidak hanya bermanfaat untuk para alumni, tetapi juga bagi seluruh masyarakat.

"Potensi alumni sangat besar, bila dimanfaatkan secara positif tentu akan menghasilkan sesuatu yang besar dan positif pula. Untuk ini bagi abang-abang dan adik-adik alumni SMA 3 Medan dimana saja berada mari kita bersama membangun dan menjalin persaudaraan," ungkap Krisman seraya mengajak semuanya untuk beramai-ramai datang ke acara reuni akbar sekaligus pelantikan pengurus DPP. (R6/ r)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments