Minggu, 25 Agu 2019
  • Home
  • Pendidikan
  • Bupati Sambut 100 Mahasiswa IAKN Tarutung yang KKN di Tapsel

Bupati Sambut 100 Mahasiswa IAKN Tarutung yang KKN di Tapsel

admin Senin, 05 Agustus 2019 20:50 WIB
SIB/Sarliman Manurung
SAMBUT : Sekda Tapsel Parulian Nasution, Warek III IAKN Tarutung Dr. Zohariman, Sekretaris kegiatan KKN, Senida Harefa, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkab Tapsel Hamdan Zen, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan dan yang lainnya foto bersama usai menyambut 100 Mahasiswa IAKN Tarutung Yang KKN di Tapsel.
Tapsel (SIB) -Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu diwakili Sekda Parulian Nasution menyambut baik 100 mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Tapsel, di Aula Kantor Bupati Tapsel, Sipirok, Rabu (31/7).

Parulian dalam sambutannya mengaku senang atas kehadiran mahasiswa IAKN Tarutung yang sudah memilih Kabupaten Tapsel sebagai lokasi melaksanakan KKN Tematik Revolusi Mental." Laksanakanlah KKN dengan kemauan yang tinggi, "ujar Parulian seraya mengatakan seluruh peserta KKN akan langsung diserahkan ke Camat untuk mendapatkan bimbingan.

Sekretaris kegiatan KKN tematik revolusi mental Senida Harefa M.Pd mengatakan, sebanyak 100 mahasiswa IAKN Tarutung yang KKN di bagi untuk 13 desa dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Muara Batangtoru, Angkola Barat, Marancar, Angkola Sangkunur, dan Kecamatan Batangtoru .

Menurut Senida , tujuan dari KKN tematik revolusi mental adalah untuk membangkitkan semangat perubahan bangsa Indonesia, sehingga dapat menjadikan gerakan hidup baru untuk mewujudkan gerakan bersama dengan melibatkan semua komponen bangsa dengan semangat gotong royong. "Peserta KKN tematik revolusi mental akan melaksanakan kegiatan selama 40 hari mulai tanggal 1 Agustus - 8 September 2019," ujarnya.

Hadir Warek III IAKN Tarutung Dr. Zohariman, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemkab Tapsel Hamdan Zen, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, para Camat, Kepala Desa dan Dosen Pembimbing KKN IAKN Tarutung. (G05/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments