Jumat, 20 September 2024

Meningkat, Pj Bupati Batubara Lepas 26 Penerima Beasiswa BPDPKS

Patar Sitorus - Rabu, 28 Agustus 2024 16:56 WIB
218 view
Meningkat, Pj Bupati Batubara Lepas 26 Penerima Beasiswa BPDPKS
(Foto Dok/Kominfo)
Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi didampingi Kadis Pertanian dan Perkebunan Sulistiawati menyalami mahasiswa penerima beasiswa dari BPDPKS pada pelepasan di aula kantor Bupati Batubara, Rabu (28/08/2024).
Batubara (harianSIB.com)

Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi melepas 26 mahasiswa yang berhasil meraih beasiswa dari Pendidikan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) pada tahun anggaran 2024.

Pelepasan yang berlangsung di aula kantor Bupati Batubara, Rabu (28/08/2024), turut dihadiri Kadis Pertanian dan Perkebunan Batubara Sulistiawati dan Plt Kadis Pendidikan Jonnis Marpaung.

Pj Bupati Batubara mengatakan, para mahasiswa yang yang mendapatkan beasiswa harus bersyukur dan tidak melupakan jasa orang tua, karena kunci sukses adalah doa orang tua.

Baca Juga:

Ia mengapresiasi kinerja Dinas Pertanian yang berhasil meningkatkan jumlah penerima beasiswa dibandingkan tahun sebelumnya. Peningkatan ini, menurut Heri, merupakan prestasi, mengingat daerah lain yang memiliki lahan sawit lebih luas.

Heri berpesan agar para penerima beasiswa dapat menuntut ilmu dengan tekun dan menjadi mahasiswa berprestasi yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Batubara di tingkat nasional. (**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru