Kamis, 21 Feb 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Parlindungan Sinaga: Pilihlah Karena Hati, Bukan Karena Uang

Kukuhkan Tim Pemenangan Asahan

Parlindungan Sinaga: Pilihlah Karena Hati, Bukan Karena Uang

admin Selasa, 22 Januari 2019 21:01 WIB
SIB/Mangihut Simamora
KUKUHKAN : Caleg Partai Nasdem untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara dapil Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai, Parlindungan Sinaga SH MSI menyerahkan SK kepada Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Asahan EJ Sihombing yang baru dikukuhkan di Sopo Godang Adian Na Lambok Jalan Nuri Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (20/1).
Kisaran (SIB) -Sebagai calon perwakilan dari masyarakat saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk merealisasikan aspirasi yang ditampung dari masyarakat. Sebab itu, pilihlah saya berdasarkan hati bukan karena uang.

Hal ini diungkapkan Parlindungan Sinaga SH MSi Caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara daerah pemilihan (dapil) Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai periode 2019 - 2024 dengan nomor urut 4, dalam kata sambutannya usai mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten Asahan serta dihadiri kurang lebih 500 undangan di Sopo Godang Adian Na Lambok Jalan Nuri Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (20/1).

Dirangkai acara Bona Taon, Parlindungan Sinaga didampingi sang istri Refilina Boru Sijabat meminta kepada tim pemenangan yang baru dikukuhkan untuk bekerja dan berjuang dengan mengerahkan segenap tenaga dan kemampuan.

Kepada para undangan yang terdiri beberapa kumpulan marga, Caleg Partai Nasdem itu memohon maaf karena tidak dapat berkunjung door to door menyambut Tahun Baru 2019, mengingat banyaknya kegiatan.

"Setelah bertukar pikiran dengan para orang yang dituakan dan penasehat, untuk menggantinya dilaksanakan bona taon sekaligus pengukuhan tim pemenangan. Kami berharap kepada yang hadir untuk mendukung dan memilih saya di Pileg tingkat Provinsi Sumatera Utara 2019," ujar Parlindungan.

Ketua Tim Pemenangan Parlindungan Sinaga yang baru dilantik EJ Sihombing pada sambutannya mengatakan jabatan kepadanya merupakan tugas berat. Namun, dia berkeyakinan dengan adanya dukungan dari penasehat tim pemenangan yang berjumlah 82 orang dan pengurus lainnya, tugas berat tersebut dapat dilaksanakan dengan baik. Kepada tim pemenangan dan undangan berhadir, Sihombing mengajak untuk menjatuhkan pilihan kepada Parlindungan Sinaga mengingat sosoknya rendah hati dan mempunyai program kerja pro rakyat.

Pada kesempatan ini, Sihombing secara singkat menerangkan tata cara pemilihan calon legislatif yang akan dilaksanakan sebentar lagi. "Sebagai Tim Pemenangan, kami bersedia dipanggil kapanpun untuk menerangkan pencoblosan surat suara. Jangan ragu menghubungi kami baik melalui telepon seluler maupun ketemu langsung, karena pencoblosan surat suara sangat menentukan. Bila tidak tepat pencoblosan, suara yang seharusnya ke Parlindungan Sinaga bisa batal atau beralih ke suara Caleg lain," jelasnya.

Ungkap Siahaan, salah seorang penasehat tim pemenangan mengatakan tidak ada yang perlu diragukan dalam sosok Parlindungan Sinaga. Menurutnya, Caleg Partai Nasdem itu sudah banyak belajar atau pengalaman dari daerah luar Asahan, seperti menjadi PNS pertama kali di Pemprovsu dan berulang kali menjabat Kadis di Kabupaten Madina. Di Kabupaten Asahan, dia juga beberapa kali menjabat kepala dinas. Diperadatan juga tidak disangsikan dan ini dapat dilihat, terpilih menjadi Ketua Umum Persadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Kabupaten Asahan periode 2018 - 2022.

"Jadi secara pribadi saya mengajak kita semua untuk memilih Parlindungan Sinaga menjadi caleg Partai Nasdem tingkat Provinsi Sumatera Utara periode 2019 - 2024. Saya yakin jika terpilih, Parlindungan Sinaga tidak akan berubah karena sosoknya yang tidak disangsikan lagi kepribadiannya," kata Ungkap Siahaan.

Tim pemenangan Parlindungan Sinaga yang dikukuhkan yakni Koordinator Pak Wanda Sinaga, Ketua EJ Sihombing, Sekretaris RE Nababan, Bendahara Sahat Sinaga, Sekretaris I T Simanjuntak, Sekretaris II Op Januar Sinaga Br Marbun dengan anggota Daulat Silaban, SP Sianturi, Antoni Pangaribuan, St M Situmorang, E Sihombing, R Manalu, C Br Pasaribu, E Maibang, S Pandiangan, Pak Ova Siregar, Pak Nico Lubis, Nelson Sianturi, Pak Indah Pardede Br Togatorop, Pak Samuel Siburian, Sinaga Br Marpaung, Batubara Br Sinaga, Ny Damanik, Indra Nadeak, Pak Ridho Sinaga Br Purba, Simbolon Br Naibaho, Sidabutar Br Panggabean dan Pak Berto Sinaga Br Tampubolon. (E02/f)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments