Kamis, 12 Des 2019
  • Home
  • Pemilu
  • PDI Perjuangan Solid Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin dan Pileg di Tebingtinggi

PDI Perjuangan Solid Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin dan Pileg di Tebingtinggi

admin Rabu, 16 Januari 2019 21:02 WIB

Tebingtinggi (SIB)- Ketua DPC PDI Perjuangan Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap solid dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif (pileg) DPRD Tebingtinggi pada 17 April 2019.

"Seluruh barisan di DPC harus bersinergi mencapai kemenangan pemilu 2019 khususnya pada perebutan kursi di DPRD Tebingtinggi," katanya kepada SIB, Selasa (15/1). Iman yang akrab disapa Dian Saragih mengatakan, dalam memenangkan kompetisi (pemilu) harus tetap menjaga kualitas dari kompetisi tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku. "Kualitas dari kompetisi harus dijaga agar proses pemilu berjalan lancar," ujarnya.

Menurutnya, kesolidan DPC telah ditanamkan saat kegiatankegiatan yang sudah dilakukan pada HUT ke-46 PDI Perjuangan, rakornas maupun saat pembekalan pembentukan caleg DPRD Tebingtinggi. Namun kesolidan itu harus tetap dijaga agar keinginan dalam memenangkan pilpres dan pileg dapat tercapai.

Selain kesolidan, Dian Saragih juga mengajak kader untuk tidak menyebarkan atau membuat berita-berita hoaks yang dapat mengganggu kekondusifan yang membuat perpecahan menjelang pemilu 2019.

"Tebingtinggi sudah kondusif jangan terjadi perpecahan karena berita hoaks. Mari kita semua menjadi pelopor dalam memerangi penyebaran hoaks di Tebingtinggi," pesannya. (C03/q)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments