Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Miduk Panjaitan SH Ingin Berikan Keadilan dan Jadi Berkat Bagi Setiap Orang

Miduk Panjaitan SH Ingin Berikan Keadilan dan Jadi Berkat Bagi Setiap Orang

admin Senin, 25 Februari 2019 17:26 WIB
Miduk Panjaitan SH
Pematangsiantar (SIB)-Miduk Panjaitan SH mengungkapkan keinginannya memberikan keadilan kepada masyarakat, serta akan menjadi berkat dan bermanfaat bagi setiap orang. Hal tersebut diungkapkannya kepada SIB, Sabtu (23/2) di Jalan Kartini Kota Pematangsiantar.

Sebagai calon anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Demokrat, lanjutnya selama ini masih banyak masyarakat yang belum memperoleh keadilan, baik di bidang hukum, pembangunan dan pelayanan, terutama yang berkaitan dengan program pemerintah seperti pelayanan kesehatan dan raskin/bansos, rastra.

Dengan nantinya terpilih dan duduk sebagai anggota DPRD, akan memperjuangkannya. Sehingga masyarakat boleh menikmati layanan dan pembangunan. Sehingga dirinya akan bermanfaat, berhasil dan berdaya guna.

Dirinya berkecimpung di bidang hukum sudah 19 tahun. Sebelumnya Miduk Panjaitan SH, yang merupakan tamatan USI, pernah menjadi asisten pengacara selama 5 tahun. Menikah dengan Br Sibarani dan dikaruniai 4 orang anak.

Menjadi anggota DPR/DPRD dinilainya, sangatlah diperlukan masyarakat untuk membawa perubahan kepada yang lebih baik lagi. Juga dalam memperjuangkan aspirasi dan menjadi jembatan kepada pemerintah.

"Apabila nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Pematangsiantar, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat atas pilihan mereka. Jika tidak terpilih, saya legowo untuk menerimanya, namun saya menilai masyarakat belum memahami orang yang mereka harapkan dalam membawa aspirasi mereka, serta akan kembali kepada masyarakat dalam versi hukum, menjadi pengacara," ujarnya.

Selain itu dirinya menyatakan siap untuk membuat kontrak dengan masyarakat, serta siap dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, kalau 5 hari kerja, 2 hari waktu kerja untuk masyarakat dan 3 hari di kantor.

Untuk itulah sangat diharapkannya agar masyarakat melihat caleg yang akan diplihnya dari segi kualitas, visi dan misinya, berdedikasi, memiliki track record yang baik. (D03/q)
T#gs Miduk Panjaitan SH Ingin Berikan Keadilan dan Jadi Berkat Bagi Setiap Orang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments