Selasa, 21 Mei 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Hasadaon STM dan Pengurus Gereja di Torgamba Doakan Maruli Tua Silitonga SKom

Hasadaon STM dan Pengurus Gereja di Torgamba Doakan Maruli Tua Silitonga SKom

admin Jumat, 12 April 2019 17:27 WIB
SIB/Barita Manullang
SALAM DOA PENEGUH JANJI: Usai acara ibadah memanjatkan doa memegang teguh janji, ratusan warga dari berbagai persatuan STM di lingkungan Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu memberikan salam doa peneguh janji yang erat kepada Maruli Tua Silitonga SKom didampingi istri boru Nadapdap, Selasa (9/4).
Kotapinang (SIB) -Sejumlah pengurus gereja bersama Hasadaon (Persatuan) Serikat Tolong Menolong (STM) dan marga se-Dusun Cinta Makmur Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mendoakan dan bertekat bulat memilih dan memenangkan Maruli Tua Silitonga SKom untuk duduk sebagai anggota DPRD Labusel periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Torgamba A. Doa memegang teguh janji yang dilakukan di lokasi rumah St Op Saor Silitonga/boru Sihombing di Dusun Cinta Makmur Aek Batu itu diikuti ratusan pengurus gereja termasuk Pdt A ED Siburian dan 500-an warga, Selasa (9/4) sore.

"Pimpinan dari berbagai organisasi gereja, tokoh masyarakat bersama persatuan marga-marga dan STM menggelar ibadah memanjatkan doa memegang teguh janji memenangkan Maruli Tua Silitonga SKom menjadi anggota DPRD Labusel 2019-2024," ujar tim sukses Maruli, A Kris Situmorang usai kegiatan yang berlangsung hingga malam hari itu.

Peneguhan janji memilih Maruli Tua Silitonga yang diusung Partai Golkar tersebut, katanya, didasarkan karena dia memiliki kredibilitas cukup mumpuni dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya pembangunan di Kecamatan Torgamba Labusel. Calon anggota legislatif DPRD Labusel dari Dapil Torgamba A meliputi lima Desa Aek Batu, Asam Jawa, Pinang Dame, Pangarungan dan Desa Bunut Torgamba itu dinilai punya kualitas untuk memperjuangkan pembangunan daerahnya.

Di hadapan sekitar 500-an persatuan marga-marga dan organisasi STM yang memadati acara ibadah, Maruli Tua Silitonga didampingi istri boru Nadapdap disertai orangtuanya St Op Saor Silitonga/boru Sihombing memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih kepada warga yang hadir. (L05/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments