Jumat, 24 Mei 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Gatot Kaca dan Spiderman Ikut Nyoblos di Pekanbaru

Gatot Kaca dan Spiderman Ikut Nyoblos di Pekanbaru

admin Kamis, 18 April 2019 14:24 WIB
Ilustrasi
Pekanbaru (SIB) -Dua pria berkostum Gatotkaca dan Spiderman ikut nyoblos di TPS 01, Jl Sepakat, Pekanbaru. Keduanya menjadi perhatian warga yang akan menggunakan hak suaranya.

Kehadiran kedua pria yang tampil beda menyedot perhatian warga setempat, Rabu (17/4). Kedua tokoh superhero fiktif ini kompak datang berboncengan dengan sepeda motor. Usut punya usut, ternyata keduanya selama ini bekerja di penyewaan kostum superhero.

"Spiderman aja ikut milih, masak kalian tidak memilih," kata Ahmad Yani yang memakai kostum Spiderman, kepada wartawan.

Saat Ahmad Yani masuk ke bilik untuk menentukan suara politiknya, tidak ada kendala. Namun usai nyoblos, dia sedikit kerepotan karena harus membuka sarung tangannya untuk jari kelingkingnya dicelupkan ke tinta.

"Saya sengaja mengenakan kostum ini untuk memeriahkan pesta demokrasi. Ya biar ada warga lain juga terdorong untuk nyoblos. Padahal pakai kostum in kurang nyaman, karena panas. Tapi inikan juga untuk hiburan," katanya.

Sedangkan sahabatnya, Rizka yang mengenakan kostum Gatotkaca mengatakan, bahwa dia sebenarnya beda TPS dengan 'Spiderman'. Dia sengaja mendampingi Ahmad Yani agar 'pede' ke TPS.

"TPS saya beda, bukan di sini. Tapi saya menemani teman tadi (spiderman) biar dia nggak malu," kata Rizki.

Warga setempat merasa terhibur dengan kedatangan Gatorkaca dan Spiderman ini. Kedatangan keduanya sudah membuat suasana di TPS menjadi meriah. Banyak warga yang di sana yang mengajak selfie.

"Lumayanlah ada hiburan kami di sini. Anak-anak juga ramai berdatangan mau nengoknya. Kami senang ada Gatorkaca dan Spiderman," kata Amsyari warga setempat. (detikcom/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments