Selasa, 19 Nov 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Caleg DPRD Simalungun Risda Ria Fransiska Boru Silalahi Dikenal Santun dan Merakyat

Caleg DPRD Simalungun Risda Ria Fransiska Boru Silalahi Dikenal Santun dan Merakyat

admin Selasa, 02 April 2019 13:11 WIB
Risda RF Br Silalahi
Parapat (SIB)-Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Simalungun Dapil VI yang diusung Partai Hanura Nomor Urut 3, Risda Ria Fransiska Boru Silalahi dikenal masyarakat karena kesantunannya dan merakyat.

Demikian dikatakan Marga Sidabutar dan Marbun sebagai tim relawan Risda saat bincang-bincang dengan SIB di Jalan Parapat Simalungun, Senin (1/4).

Dikatakan mereka, sosok Risda Ria Fransiska Boru Silalahi mudah dikenal karena kesantunannya, sopan, mudah bergaul kepada semua kalangan, sederhana dan gemar menolong masyarakat kecil.

"Itu jugalah alasan-alasan yang membuat tim pemenangan dan relawan tidak ragu-ragu mensosialisasikan Risda ke semua warga khususnya 8 kecamatan Dapil VI untuk memilih Risda, karena tim dan relawan yakin bila beliau jadi anggota dewan, diyakini dia dekat, dapat membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Sidabutar.

Sidabutar menilai Risda masih baru di dunia perpolitikan. Namun dengan sikap yang luwes, cepat bergaul dan ada kemauan belajar dari orang yang berpengalaman serta selalu menerima saran-saran dari kritik dari orang lain akan mampu meraih simpatik warga.

"Risda telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat tempat kelahirannya yakni Kecamatan Panei Tongah Simalungun dan di Dapil VI karena dikenal dengan kesantunannya dan memiliki jiwa merakyat serta mudah dekat dengan masyarakat," ungkap Marbun.

Saat ini seluruh tim pemenangan termasuk relawan bekerja ekstra dan menumpahkan semua kekuatan yang ada guna meyakinkan pemilih agar tidak ragu-ragu menentukan pilihannya kepada Risda Ria Fransiska Boru Silalahi. (D13/h)


T#gs Caleg DPRD Simalungun Risda Ria Fransiska Boru Silalahi Dikenal Santun dan Merakyat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments