Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Caleg DPRD Karo Ir Ananta Purba Komit Bawa Perubahan

Caleg DPRD Karo Ir Ananta Purba Komit Bawa Perubahan

admin Jumat, 12 April 2019 17:30 WIB
SIB/Dok
SOSIALISASI: Caleg DPRD Karo dari Dapil I (Kecamatan Kabanjahe) Ir Ananta Purba bersama sejumlah warga sosialisasi Pemilu 2019 di Kabanjahe, baru-baru ini
Kabanjahe (SIB) -Bekerja dan melayani sudah mendarah daging baginya karena sebagian besar waktunya berada di tengah pelayanan gereja. Kedekatan dengan masyarakat dan melihat berbagai permasalahan di Karo inilah yang mendorongnya untuk ikut serta dalam Pemilu serentak 17 April mendatang.

Melalui Daerah Pemilihan I Kecamatan Kabanjahe, berjuang melalui PDI-P no urut 2, Ananta berharap memperoleh dukungan dan kepercayaan dari masyarakat untuk bersama membenahi Tanah Karo ke arah yang lebih baik.

Melihat situasi Karo saat, menurut Ananta perlu kerja keras semua elemen untuk membenahinya. Pembenahan kota, pertanian dan penyediaan air bersih adalah yang paling utama karena permasalahan itu sudah berlangsung lama dan hingga saat ini belum juga terselesaikan. Karo harus diubah menjadi lebih baik

"Sudah jadi rahasia umum, sudah puluhan tahun masyarakat Karo tetap kesulitan mendapatkan air bersih. Ini menjadi pekerjaan rumah yang harus ditangani. Pemerintah perlu terus didorong agar fokus membenahinya," katanya kepada wartawan di Medan, Kamis (11/3) melalui telepon.

Bila dipercaya menjadi wakil rakyat, Ananta berkomitmen akan konsisten memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Karena sebagai bagian dari masyarakat, Ananta juga merasakan kesulitan yang dihadapi warga. Baginya, mendengarkan dan memperjuangan aspirasi warga bukan halnyang baru karena dalam kesehariannya berkecimpung dalam pelayanan di gereja.

Disebutkan, untuk meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, legislatif dan pemerintah harus proaktif, dan bahu membahu melayani masyarakatnya. Bekerja untuk Tuhan dan negara. Pada kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak, Rabu (17/4). Jangan golput karena suara kita sangat menentukan perjalanan pembangunan bangsa. (R5/l)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments