Selasa, 15 Okt 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Baren Alijoyo Purba Caleg Terpilih DPRD P Siantar akan Buat Ruang Aspirasi

Baren Alijoyo Purba Caleg Terpilih DPRD P Siantar akan Buat Ruang Aspirasi

admin Jumat, 31 Mei 2019 11:50 WIB
Ilustrasi
Pematangsiantar (SIB) -Baren Alijoyo Purba SH caleg terpilih dari PDI Perjuangan untuk DPRD Pematangsiantar masa bhakti 2019-2024 merencanakan membuat ruang aspirasi untuk menampung keluhan masyarakat.

Hal itu diutarakannya ketika berbincang-bincang dengan wartawan SIB di Jalan Cipto, Selasa (28/5) atas kepercayaan masyarakat di Dapil III yang memilih dirinya untuk menjadi anggota DPRD Pematangsiantar masa bhakti 2019-2024.

Secara positif dan konkrit kepercayaan masyarakat diapresiasinya, itulah dasar pemikiran calon wakil rakyat terpilih tersebut. Setelah definitif dilantik, akan merencanakan, di kamar kerjanya membuat ruang aspirasi, menampung keluhan warga. "Ruang aspirasi diutamakan, membuat aplikasi website," sebut Baren Purba.

Mantan salah satu asisten Setwilda Pemko Pematangsiantar akan mencoba metode kerja cakrawala gagasan baru, memberdayakan potensi alam sebagai sasaran peningkatan PAD (pendapatan asli daerah). "Orientasi peningkatan PAD, sasaran kerja kita," kilahnya.
Rekam jejak mantan pejabat eselon II dengan pengalaman puluhan tahun di lingkungan pemerintahan, serius mengamati potensi daerah Kota Pematangsiantar yang belum diberdayakan secara maksimal untuk menambah pemasukan kas pemerintah setempat. "Saya optimis PAD bertambah," tutupnya. (S02/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments