Jumat, 25 Sep 2020
  • Home
  • Pemilu
  • Aliansi Pendukung dan Sekber Satgas Prabowo - Sandi Gelar Jalan Santai

Aliansi Pendukung dan Sekber Satgas Prabowo - Sandi Gelar Jalan Santai

admin Kamis, 28 Maret 2019 16:39 WIB
Medan (SIB)-Aliansi pendukung Prabowo dan Sekber Satgas Prabowo-Sandi menggelar jalan santai dan flashmob, Minggu (24/3) pagi di Taman Patung Ahmad Yani di antara Jalan Sudirman dan flashmob di Jalan Gagak Hitam Medan.
Acara yang diikuti lebih dari 1.500 relawan dan partai pendukung itu juga dihadiri para motivator dan penggagas acara seperti Boby, Dedi Tejo, Ando, Buya dan Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Brigjen (Purn) Sutan Lubis.

Pimpinan New Rabu Biru Noora kepada SIB, Rabu (27/3) mengatakan, acara jalan santai yang dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan sesama pendukung Prabowo-Sandi. Di samping untuk menjaga tubuh tetap sehat, sehingga mampu berjuang memenangkan Prabowo Subianto - Sandi S Uno sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

"Kita terus memotivasi para relawan sehingga tetap bersemangat untuk mengkampanyekan pasangan Capres Prabowo-Sandi kepada masyarakat Sumut. Bagaimana kita bisa gigih dan bersemangat, kalau tubuh kita tidak sehat, untuk itu kami lakukan jalan santai ini," katanya.

Sementara Dedi Tejo, optimis Prabowo-Sandi bisa menang di Sumut jika para relawan dan Tim Sekber Satgas tetap solid dan kompak, tidak dapat dipecah belah oleh pihak ketiga. "Ini peluang kita, karena itu mari kita sama-sama bekerja mengkampanyekan Prabowo-Sandi kepada masyarakat luas sehingga Indonesia sejahtera Indonesia menang," pungkasnya. (A12/f)

T#gs Aliansi Pendukung dan Sekber Satgas Prabowo - Sandi Gelar Jalan Santai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments