Kamis, 21 Feb 2019
  • Home
  • Pemilu
  • AHY Minta Prabowo-Sandi Sampaikan Visi Misi yang Dipahami Masyarakat

AHY Minta Prabowo-Sandi Sampaikan Visi Misi yang Dipahami Masyarakat

admin Selasa, 22 Januari 2019 20:59 WIB
Makassar (SIB) -Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan masukan jelang debat kedua Pilpres 2019. AHY meminta Prabowo-Sandi bisa menyampaikan visi-misi secara lugas dan dipahami masyarakat.

"Para kandidat tentu jagoan kami pasangan Prabowo dan bang Sandi bisa mengutarakan visi-misi lugas dan dipahami masyarakat," kata Agus Harimurti Yudhoyono, di Makassar, Minggu (20/1).

AHY berharap debat kedua bisa lebih seru, dinamis, spontan dan tetap konstektual serta relevan. Dia menyebut masyarakat yang belum menentukan pilihan pada debat nanti bisa menjatuhkan pilihan pada pasangan Prabowo-Sandi.

"Ya saya berharap debat kedua sampai dengan terakhir nanti ya lebih seru lagi, lebih dinamis lagi, lebih spontan, tetapi konstektual tetap relevan bukan berarti kemana mana tetap benar benar menyentuh substansi. Saya yakin makin hari makin meyakinkan publik terutama swing voter yang belum menentukan hari ini bisa menentukan pilihannya," jelasnya.

AHY membandingkan dirinya waktu Pilgub Jakarta. Ia sendiri bercerita jika menggelar debat tak semudah yang dibayangkan. "Kita tahu memang tidak semudah dibayangkan, saya sendiri pernah merasakan bagaimana tekanan pada saat melakukan debat publik pasti ingin jawaban-jawaban yang mereka ingin dengarkan," paparnya. (detikcom/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments