Jumat, 18 Oktober 2024
Syukuran dan Pengukuhan PSSAB Sinehi Dihadiri 1500-an Orang

Pomparan Sipitu Ama dan Warga Sinehi Siap Memenangkan Depriwanto

- Kamis, 08 Maret 2018 21:39 WIB
596 view
Pomparan Sipitu Ama dan Warga Sinehi Siap Memenangkan Depriwanto
SIB/Edison P Malau
UPA-UPA: Keluarga PSSAB Kecamatan Sinehi, Kabupaten Dairi, menyampaikan makanan khas Batak Toba sebagai upah-upah dan pemberangkatan Depriwanto Sitohang dan Azhar Bintang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi pada Pilkada 2018, Rabu (7/3) di lapangan Sopo
Sopo Butar (SIB) -Keluarga Besar Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) Kecamatan Siempat Nempu Hilir (Sinehi), Kabupaten Dairi, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Depriwanto Sitohang ST MM dan Azhar Bintang SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi periode 2019-2024. Hal itu disampaikan dalam pernyataan sikap pada syukuran dan pelantikan PSSAB Kecamatan Sinehi di lapangan Sopo Butar, Kecamatan Siempat Nempu, Rabu (7/3).

St Jahiras Situmorang SPd dalam sambutannya menyampaikan, Keluarga Besar (KB) PSSAB Sinehi sepakat dan komitmen akan bekerja untuk memenangkan Paslon Depriwanto Sitohang ST MM dan Azhar Bintang SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi.

"Dengan ini, seluruh pomparan Sipitu Ama, Boru, Bere dohot Ibebere siap mendukung dan memenangkan Paslon Depriwanto Sitohang ST MM dan Azhar Bintang SH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi," ujarnya yang disambut tepuk tangan dari seluruh pomparan Sipitu Ama.

Tokoh masyarakat setempat, Sianturi menyampaikan, Sipitu Ama mengundang marga lain yang ada di Sinehi. Dirinya mengaku secara pribadi telah memberikan dukungan penuh terhadap Depriwanto. "Kami juga masyarakat Sinehi dari marga di luar Sipitu Ama, turut mendukung dan memenangkan pasangan Depriwanto Sitohang dan Azhar Bintang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dairi," ujarnya.

Calon Bupati Dairi Depriwanto Sitohang ST MM menyampaikan terima-kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pomparan Sipitu Ama Sinehi atas segala perhatian dan dukungan yang diberikan. Disampaikan Depriwanto, ia tetap menunggu nasehat serta doa dari seluruh Sipitu Ama, supaya secara keseluruhan diberikan kesehatan serta tetap berserah kepada Tuhan.

"Saya terharu dan bangga atas dukungan Sipitu Ama se-Kecamatan Sinehi untuk mendukung dan memenangkan saya menjadi Bupati di Pilkada 2018. Untuk itu saya ucapkan terima-kasih, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita sekalian. Amin," ujar Depriwanto.

Di Sidiangkat Dairi
Sementara itu, ratusan masyarakat menghadiri kampanye pasangan calon Bupati Dairi Depriwanto Sitohang-Azhar Bintang di Sidiangkat Kelurahan Sidiangkat Dairi, Selasa (6/3).

Warga menyampaikan harapan untuk pembangunan Dairi 5 tahun ke depan. Diharapkan Paslon dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Drs Lecce Berutu yang mengaku Ketua Marga Berutu se-Indonesia mengatakan, pasangan nomor urut satu merupakan pasangan ideal untuk membangun Dairi dan pasangan tersebut menunjukkan keberagaman. Ia yakin Paslon tersebut dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Paslon nomor urut satu itu menyampaikan visi dan misi untuk meneruskan pembangunan Dairi lima tahun ke depan. Depriwanto juga mensimulasikan tata cara pencoblosan nomor urut 1 kepada tujuh ratusan warga yang hadir dalam kampanye tersebut. (B04/B05/h)

SHARE:
komentar
beritaTerbaru