Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Pemilu
  • Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye "Hamda"

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye "Hamda"

Jumat, 04 Desember 2015 13:29 WIB
SIB/Usni Pili Panjaitan
RIBUAN: Ribuan pendukung memadati kampanye akbar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungbalai Hamlet Sinambela-Surya Darma (Hamda) nomor 3, Kamis (3/12) di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.
Tanjungbalai (SIB)- Kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs H Hamlet Sinambela MPd-Surya Darma AR, Kamis (3/12) dihadiri ribuan pendukung di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Sejumlah jurkam saling bergantian menyapa dan mengajak ribuan pendukung memenangkan Hamda untuk memimpin Tanjungbalai menuju kota beriman, aman dan sejahtera.

"Hamda akan memenuhi apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat Tanjungbalai. Hamda siap memenuhi harapan masyarakat. Visi misi yang kami usung mewujudkan kesejahteraan masyarakat dari segala sektor baik pendidikan, ekonomi dan kesehatan. Tanjungbalai butuh pemimpin seperti Hamda.

Maka dari itu mari kita dukung dengan memilih nomor 3. Datanglah ke TPS sesampainya di sana lihatlah nomor 3 bergambar pasangan Hamlet dan Surya lalu coblos nomor 3," ajak Ketua Tim Pemenangan Hamda Chairul Rasyid Pangaribuan saat menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung Hamda.

Kampanye Hamda dimeriahkan artis KDI Deswa dan artis lokal Wak Uteh Cs. Di sela kampanye pasangan Hamda menyosialisasikan tata cara pencoblosan yang baik dan benar dengan mencoblos nomor 3. (D19/D17/q)

 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments