Senin, 01 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Pariwisata
  • Unik! Kabin Bianglala London Eye Jadi Bar Hingga Taman

Unik! Kabin Bianglala London Eye Jadi Bar Hingga Taman

Redaksisib Minggu, 23 Februari 2020 11:13 WIB

Bianglala London Eye

Salah satu tempat duduk atau kabin di bianglala London Eye akan dirubah menjadi sebuah bar kecil.

Hal ini dalam rangka perayaan 20 tahun berdirinya ikon kota London tersebut. Perayaan ini merupakan kolaborasi antara London Eye dengan Lastminute.com, sebuah situs perjalanan berbasis di Inggris.

“Selama 20 tahun terakhir, London Eye telah dijadikan sebagai daya tarik London yang harus dikunjungi oleh wisatawan saat datang ke kota,” tutur General Manager Lastminute.com Sunny Jouhal, mengutip Mirror.

"Kami sangat senang dapat memberikan semua orang kesempatan untuk datang dan merayakan acara ulang tahun ini dengan kami," tambahnya.

Diberi nama The King Vic, para pengunjung bisa menikmati berbagai macam minuman dalam bar bertema Inggris sembari menikmati pemandangan London. Hanya saja, kamu harus berumur lebih dari 18 tahun.

London Eye dan Eye Lounge memiliki kebijakan bernama Challenge 25. Berdasarkan kebijakan tersebut, setiap tamu yang terlihat berusia di bawah 25 tahun tanpa kartu identitas tidak akan diberikan minuman beralkohol.

Jika kamu belum berumur di atas 18 tahun, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, sebanyak 20 tempat duduk di London Eye masing-masing akan memiliki tema yang berbeda.

Melansir laman resmi London Eye, beberapa tema yang disediakan selain The King Vic antara lain adalah Air to the Throne, A Garden Party Line No Other, There’s No Business-Like Show Business, Just Keep Spinning, Sunday Sessions, Storytime With Hamleys, dan Disco In The Sky.

Selanjutnya ada Fancy Flights, Get Crafty, The Ultimate Birthday Party, Cocktails All Round, Say Hello To The Sunrise, Let’s Get Classical, Sweet Treats, Tea For Two, Eye On The Pride, The Pamper Pod, dan Don’t Forget Your Party Bag.

Seluruh tiket untuk melihat tempat duduk London Eye yang disulap menjadi berbagai macam tema unik tersebut sudah bisa dipesan secara online melalui situs resmi London Eye.

Kamu bisa duduk di kabin yang bertema taman kerajaan hingga kabin tema singgasana seperti kerajaan Inggris. Harga tiketnya 10 poundsterling atau Rp 178.663.

Dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati pengalaman tersebut selama 30 menit dengan maksimal pembelian sebanyak dua tiket per orang.

London Eye terletak di tepi selatan sungai Thames tepat di seberang Gedung Parlemen Inggris.

Sementara untuk pembelian tiket di tempat, kamu bisa langsung masuk ke sebuah gedung di sebelah London Eye yang terletak di dalam County Hall. London Eye buka setiap hari mulai pukul 10:00 " 20:30 waktu setempat.

Seluruh pendapatan dari perayaan ulang tahun London Eye akan diberikan kepada Merlin’s Magic Wand yang merupakan kegiatan amal yang berfokus pada anak-anak dengan penyakit serius. (Kps.com/d)
T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments