Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Pariwisata
  • Ragil Waterboom Objek Wisata Libur Lebaran Warga Asahan

Ragil Waterboom Objek Wisata Libur Lebaran Warga Asahan

admin Minggu, 09 Juni 2019 10:21 WIB
SIB/Januar
Ragil Waterboom salah satu objek wisata wahana air saat libur lebaran.
Kisaran (SIB) -H+4 lebaran 2019, Ragil Waterboom merupakan salah satu pilihan warga Asahan sebagai objek wisata favorit saat libur. Seribuan warga mengunjungi wahana bermain air berada di Jalan Besar Tanjung Alam Kabupaten Asahan.

Adapun wahana bermain disediakan pihak pengelola watreboom di antaranya, kolam renang biasa digunakan anak-anak hingga orang dewasa, seluncuran dengan ketinggian bervariasi dan badut menghibur semua pengunjung yang datang, serta hiburan lainnya.

Hannah salah satu pengunjung mengatakan, keluarga mereka memilih berlibur dengan bermain air di Ragil Waterboom pada libur lebaran kali ini. Bukan cuma itu, tiket masuk terbilang terjangkau untuk semua kalangan. Disamping itu, katanya, wahana bermain terbilang banyak.

" Selain menjadi salah satu jadwal libur lebaran keluarga, tiket masuk bisa dibilang terjangkau untuk semua kalangan yang menginginkan hiburan bermain air. Wahana bermainnya juga banyak," sebutnya.

Pantauan SIB, Sabtu (8/6) siang, sejak pukul 09.00 WIB, para pengunjung datang silih berganti mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa memadati wahana bermain.

Sementara itu, pihak pengelola mengakui untuk jumlah pengunjung di hari biasa bisa sampai ratusan orang. Akan tetapi, sejak H+2 hingga H+4 jumlah pengunjung meningkat drastis hingga seribuan. (A03/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments