Minggu, 05 Apr 2020

Pantai Lagundri Nias Selatan Bikin Jatuh Hati

Redaksisib Minggu, 23 Februari 2020 11:18 WIB
SIB/Hasan Hia

LAGUNDRI: Inilah pantai Lagundri berbentuk teluk salah satu tempat bersantai para penikmat keindahan pantai di Nisel, Selasa (18/2). 

Pantai-pantai di Nias Selatan (Nisel) begitu memanjakan mata. Misalnya saja Pantai Lagundri yang memiliki pemandangan yang indah dan hamparan pasir yang putih.

Berkunjung ke Nisel, sudah terbayang keindahan pantai dan ombah laut yang cukup menantang para penggemar olahraga surfing maupun keanekaragaman budayanya. Keindahan Pantai Lagundri dan ombak laut Sorake yang cukup menantang seakan menunjukkan identitas dari Kabupaten Nisel, karena beragam keindahan yang menghiasi maupun kultur budaya yang sangat melekat bagi masyarakat Kabupaten Nisel.

Pantai Lagundri, Pantai Sorake, Pantai Ladeha, Pantai Moale, Pantai Rock Start Hilisataro dan pantai di 101 pulau daerah Kepulauan Batu merupakan objek wisata di wilayah Kabupaten Nisel . Tempat ini sangat menarik dikunjungi wisatawan. Selain pantainya yang indah, tidak kalah objek bawah laut bagi pecinta scuba diving maupun snorkeling.

Untuk sekedar menikmati keindahan pantai ini, pengunjung dapat masuk ke dalam objek wisata yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Ada juga tempat penginapan/villa yang disediakan apabila traveler ingin menginap di tempat ini.

Setiap wisatawan yang berkunjung, tidak akan merasa kecewa ketika menginjakkan kakinya di Pantai Lagundri. "Saya yakin para penikmat keindahan pantai pasti senang berada di sini, seperti kami hampir setiap sore hari berkunjung di Pantai Lagundri menikmati keindahan pantai dan ombak lautnya, ujar Sadar Halawa warga Nisel yang berkunjung ke Pantai Lagundri dan Sorake Nisel. (N05/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments