Selasa, 12 Nov 2019
  • Home
  • Pariwisata
  • Pantai Indah Sipinggan Berikan Kenangan dan Kenyamanan Saat Berwisata

Pantai Indah Sipinggan Berikan Kenangan dan Kenyamanan Saat Berwisata

admin Minggu, 30 Juni 2019 12:58 WIB
SIB/Dok
PANTAI : Sejumlah pengunjung saat menikmati suasana keindahan di Pantai Sipinggan Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir beberapa waktu lalu.
Samosir (SIB) -Berwisata ke Pantai Indah Sipinggan di Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir memberikan kenangan dan kenyamanan dalam mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga, teman, bahkan pasangan hidup.

Demikian disampaikan Pegiat Sadar Wisata Danau Toba Kabupaten Samosir, Kecamatan Nainggolan, Andas Sinaga SE saat berbincang dengan SIB di Desa Sipinggan Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir minggu lalu.

Alumni Universitas Sultan Agung Kota Pematangsiantar itu juga mengatakan, lokasi Pantai Sipinggan cukup landai, anginnya kencang, pasir pantainya bersih.

"Pengunjung bisa menikmati pemandangan bebukitan yang tepat menghadap ke pantai dan jika kita lapar, tersedia makanan khas kafe pinggir pantai yang disediakan para pelaku usaha," ungkapnya.

Pria berusia 32 tahun itu menambahkan, setiap wisatawan yang berkunjung, tidak akan merasa kecewa ketika menginjakkan kakinya di Pantai Indah Sipinggan.

Agar sampai ke Pantai Sipinggan Kecamatan Nainggolan, pengunjung bisa menggunakan kapal motor (KM) pengangkut kendaraan dari pelabuhan Ajibata dan Muara atau menggunakan kapal penumpang dari pelabuhan Balige.

"Saya yakin, anda pasti senang berada di sini, kami pasti memberikan kenyamanan dan kenangan bagi pengunjung," tutup Andas. (S11/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments