Jumat, 24 Jan 2020
  • Home
  • Pariwisata
  • Diracik Khusus, Minuman Ekosute Inna Parapat Hotel Miliki Sensai Tak Tertandingi

Diracik Khusus, Minuman Ekosute Inna Parapat Hotel Miliki Sensai Tak Tertandingi

redaksi Minggu, 24 November 2019 15:43 WIB
Foto SIB/Linggom Parhusip
NIKMAT: Minuman Ekosute Kedai Teras Inna Parapat Hotel Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun memiliki citra rasa nikmat tak tertandingi dibanding dengan kopi lain, Sabtu (23/11).
Parapat (SIB)
Kuliner minuman Ekosute diracik secara khusus berbahan dasar Kopi Esspresoo (pati kopi) dua varian kopi Arabika dan Robusta dicampur dengan susu kental manis dan escube. Minuman Ekosute Inna Parapat Hotel memiliki sensasi tak tertandingi dibandingkan dengan kuliner minuman lainnya.

Demikian diungkapkan General Manager Inna Parapat Hotel Parapat dan General Manager Food & Beverage Hadi Suherman di Kedai Teras Inna Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Sabtu (23/11).

Pardomuan didampingi Suherman menyampaikan minuman Eksosute merupakan racikan sendiri dan menjadi minuman khas yang banyak disenangi wistawan pecinta kopi karena memiliki cita rasa yang tidak tertandingi dan hanya ditemukan di Inna Parapat Hotel.
Suherman yang mengaku sebagai pencipta kuliner minuman Ekosute mengatakan proses pengolahan minuman ini harus sesuai dengan takaran berbahan pati Kopi Arabika dan Robusta yang dicampur dengan susu kental manis dan escube sehingga memiliki rasa tak tertandingi serta hanya ditemukan di Kedai Teras Inna Parapat Hotel.

Hadi menyampaikan pihaknya telah menemukan dan membuat minuman Ekosute sejak tahun silam dan sebagai minuman kuliner utama dan terlaris dipesan wisatawan di Kedai Teras Inna Parapat Hotel karena cocok dikonsumsi setiap waktu bagi pecinta kopi.
Diungkapkannya harga segelas minuman Ekosute Arabika Rp 25.000 dan Ekosute Robusta Rp 18.000 dan varian minuman lainnya antara Rp 18.000-Rp 49.000 per gelas dan Kedai Teras Inna Parapat Hotel terbuka untuk umum.

Sementara seorang pecinta minuman kopi, Rose ketika menikmati minuman Ekosute di Kedai Teras Inna Parapat Hotel ke SIB menyebut rasa minuman Ekosute enak dan berbeda dengan kopi lainnya dan tampilannya menarik perhatian. Ia mengaku setiap ke Parapat kerap minum Ekosute di Inna Parapat Hotel. (S12/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments