Jumat, 07 Agu 2020

Madrid Kalahkan Celta

Zidane Kembali, Isco-Bale Cetak Gol

admin Senin, 18 Maret 2019 16:15 WIB
AustraliaPara Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak oleh Isco ke gawang Celta Vigo pada Laga La Liga 2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3). Real Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo.
Jakarta (SIB)-Zinedine Zidane menandai comeback-nya di Real Madrid dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Isco dan Gareth Bale yang jadi starter menentukan kemenangan.

Menjamu Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3) malam WIB, Madrid bermain dominan. Zidane memainkan pola 4-2-3-1 dengan Karim Benzema disokong Bale, Isco, dan Marco Asensio.

Los Blancos menebar ancaman dengan 22 percobaan, di mana tujuh mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Tekanan Madrid membuat Celta kesulitan mengembangkan permainan, hingga hanya melepaskan enam tembakan dan satu yang on target.
Isco, yang tak pernah jadi starter di LaLiga sejak 28 Oktober tahun lalu, membuka keunggulan Madrid di menit ke-62. Bale menggandakannya di menit ke-77.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di klasemen, tetap di urutan tiga namun kini dengan 54 poin dari 28 laga. Celta berada di posisi 18 dengan 25 poin.

Zidane Munculkan Aura Positif
Kemenangan bukan satu-satunya hal baik yang didapat Real Madrid setelah Zinedine Zidane dikontrak lagi.

Dalam waktu singkat, pelatih asal Prancis itu langsung memberikan efek positif untuk Madrid. Bukan sekadar kemenangan yang didapat, kondisi tim juga kini lebih baik.

"Tampaknya pergantian manajer benar-benar berhasil. Tim kembali mendapatkan feeling yang bagus dan di atas segalanya, berhasil meraih tiga poin yang merupakan hal terpenting," kata Dani Ceballos.

Zidane membuat beberapa perubahan dalam starting line up Madrid. Dia memainkan Marcelo, Keylor Navas, Gareth Bale, dan Isco sebagai starter. Nama-nama tersebut tak banyak dapat kesempatan main di era Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

"Sejak awal dia selalu membuat saya percaya diri. Saya juga menjadi pengganti pertama pada momen kunci di laga saat unggul 1-0. Dia berkata saya harus bermain dan menikmati pertandingan. Itu yang saya lakukan dan rasanya sangat nyaman," jelas Ceballos. (detiksport/f)
T#gs Isco-Bale Cetak GolZidane Kembali
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments