Sabtu, 23 Mar 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tapsel Bergulir

Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tapsel Bergulir

Admin Senin, 17 Desember 2018 16:49 WIB
SIB/AntSIB/Ashari Hasibuan
Sibuhuan ( SIB) -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib SIK, MSi  membuka  turnamen sepak bola  di Stadion Maduma, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu (16/12).

Pembukaan turnamen sepak bola Piala Kapolres Tapsel ini, dihadiri Bupati Padanglawas ( Palas) H Ali Sutan Harahap, Bupati Tapsel H M Syahrul Pasaribu, Bupati Padanglawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, Wakil Bupati Paluta Hariro Harahap, Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal dan puluhan tim yang ikut bertanding dalam kegiatan tersebut, serta sejumlah tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya  Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

Dia berharap, melalui kegiatan turnamen sepak bola tersebut, bisa melahirkan atlet - atlet sepak bola yang andal di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). Kegiatan tersebut, diharapkannya,  jadi ajang untuk mempererat  silaturahmi dan pembinaan bagi seluruh peserta yang ikut bertanding dalam kegiatan itu.

Dia juga berpesan, agar seluruh wasit yang ikut, supaya berlaku jujur dan adil dalam memberikan penilaian, kepada seluruh tim yang ikut bertanding dalam turnamen tersebut.

Sementara, Bupati Palas H Ali Sutan Harahap mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan tim yang mengikuti kegiatan turnamen sepak bola tersebut. 

Bupati Tapsel H M Syahrul Pasaribu  menyampaikan, melalui kegiatan itu diharapkan mempererat hubungan persaudaraan antar sesama atlet sepak bola wilayah Tabagsel. Melalui kegiatan itu juga,  di harapkannya, bisa mencegah generasi muda, di wilayah Tabagsel dari bahaya penggunaan narkotika dan obat - obatan terlarang ( narkoba).

Sebelumnya, ketua panitia Zainuddin Hasibuan dalam laporannya menyampaikan, turnamen sepak bola tersebut diikuti  sebanyak 24 tim, 4 tim asal kabupaten Tapsel, 4 tim asal kabupaten Paluta dan 16 tim asal Palas. Turnamen ini, akan berlangsung hingga tanggl 6 januari 2019 depan.(G10/c).
Editor: Admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments