Minggu, 20 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Turnamen Bulu Tangkis KNPI Labura Cup 1 Dibuka

Turnamen Bulu Tangkis KNPI Labura Cup 1 Dibuka

admin Kamis, 10 Oktober 2019 16:48 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Ketua KNPI Labura Hendriyanto Sitorus foto bersama Ketua PBSI Labura Hotman Kosnen, Ketua PB Sulhas Aekkanopan dan panitia usai pembukaan turnamen bulu tangkis beregu putra KNPI Labura Cup I di Hall PB Sulhas Aekkanopan, Rabu (8/10).
Aekkanopan (SIB) -Turnamen bulu tangkis beregu putra KNPI Labura Cup I memperebutkan piala bergilir Kejari Labuhanbatu dibuka di Hall PB Sulhas Aekkanopan, Rabu malam (8/10). 21 tim dari Kabupaten Labura dan Asahan akan bertanding di Hall kebanggaan warga Aekkanopan itu.

Ketua KNPI Labura Hendriyanto Sitorus berterima kasih kepada semua pihak terlibat mensukseskan turnamen. Selamat bertanding kepada peserta dan target utama bukanlah kemenangan, tetapi kerja keras karena dari kerja keraslah akan menghasilkan kemenangan, imbuhnya.

Hendriyanto mengapresiasi PBSI dan PB Sulhas Aekkanopan yang telah berbuat mengharumkan Labura. Diharapkan, KONI bisa memberikan perhatian lebih kepada bulu tangkis Labura binaan Hotman Kosnen (Aci) dan Parlindungan Napitupulu karena konsisten membina dan melahirkan bibit-bibit baru bulu tangkis.

Sebelumnya, Ketua Panitia H Rori Tambunan dalam laporannya menyebutkan, turnamen diikuti 147 pemain termasuk cadangan. Usia pebulutangkis yang mengikuti kejuaraan 25 tahun sd 60 tahun.

Saat itu, Rori menyampaikan terima kasih kepada semua pihak mendukung turnamen. Dia juga menyampaikan harapan, Pemkab Labura tahun 2020 dapat membangun GOR PBSI Labura. (L07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments