Jumat, 06 Des 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Sergai Dibuka

Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Sergai Dibuka

Senin, 19 November 2018 11:57 WIB
SIB/Dok
FOTO BERSAMA : Kabag Ren Kompol Sofian foto bersama dengan kedua Tim Bola Voli yang akan bertanding, Minggu (18/11) di Lapangan Bola Voli Desa Firdaus Seirampah Sergai.
Sergai (SIB) -Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Serdangbedagai (Sergai) resmi dibuka, Minggu (18/11) sekira pukul 15.00 WIB di Lapangan Bola Voli Desa Firdaus Kecamatan Seirampah. Servis pertama yang dilakukan Kabag Ren Polres Sergai Kompol Sofian SH pertanda dibukanya turnamen yang diikuti 16 tim.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Sergai, AKP M Harris Sihite SE kepada SIB menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu sarana maupun kegiatan untuk mencari bibit-bibit baru pemain bola voli yang nantinya diharap dapat diproyeksikan ke kancah nasional maupun internasional.

"Sesuai tujuan Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi yang ingin mencetak atlet-atlet unggul di Sergai, kita terus berupaya menggali dan mengasah kemampuan para pemuda di bidang seni dan olahraga," ujar Harris yang juga menjabat Kasat Lantas Polres Sergai itu.

Mantan Kasat Lantas Polres Padangsidempuan itu juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharap dapat mengalihkan perhatian anak-anak muda di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat dari hal-hal yang berbau negatif semacam narkoba dan minuman keras.

"Dengan adanya berbagai turnamen olahraga, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari bahaya peredaran narkotika dan perbuatan tercela lainnya. Polres Sergai siap mendukung terciptanya atlet-atlet andal dari kalangan muda," tegas Kasat Lantas.

Sebagai informasi, Turnamen Bola Voli Kapolres Sergai itu berakhir sampai dengan 1 Desember mendatang. Pertandingan diawali antara Tim SMA Negeri 1 Seirampah melawan Tim Remaja VC Pantaicermin. Hingga berita ini dikirimkan pertandingan masih berlangsung. (MRF/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments