Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Totti dan De Sanctis Dinilai Masih Pantas di Piala Dunia

Totti dan De Sanctis Dinilai Masih Pantas di Piala Dunia

Kamis, 16 Januari 2014 21:12 WIB
Roma (SIB)- Usia Francesco Totti dan Morgan De Sanctis memang sudah tidak muda lagi, tapi mereka berdua masih tampil cukup baik. Keduanya dinilai pantas masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014.

Hasil bagus yang didapat AS Roma pada paruh pertama Serie A musim ini tak terlepas dari kinerja oke Totti (37 tahun) dan De Sanctis (36 tahun). Totti masih jadi andalan Giallorossi di lini depan, sedangkan De Sanctis membuktikan dirinya masih cukup tangguh mengawal gawang Roma.
Totti sampai saat ini sudah membukukan empat gol dan tujuh assist di Serie A untuk Roma. Sementara itu, De Sanctis baru kebobolan sepuluh gol dalam 19 pertandingan, paling sedikit di antara tim-tim lain.

Dengan performa seperti itu, Totti dan De Sanctis disebut masih layak mengenakan seragam timnas Italia dan tampil di Piala Dunia. Pendapat ini diungkapkan oleh rekan setim mereka berdua di Roma, Douglas Maicon.

"Bagi saya, usia bukan masalah. Totti tidak pernah berhenti menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pemain," ujar Maicon yang dikutip Football Italia.
"Dia selalu penting untuk Roma," tambahnya.

"Hal yang sama berlaku untuk De Sanctis. Saya pikir mereka berdua pantas pergi ke Piala Dunia," kata Maicon.

Totti sejauh ini mengoleksi 58 caps bersama timnas Italia, sementara De Sanctis enam kali tampil dalam seragam Gli Azzurri. (detiksport/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments