Rabu, 23 Okt 2019

Tipis Peluang PSMS Lolos 8 Besar

* Kalah dari PSGC
admin Selasa, 08 Oktober 2019 15:42 WIB
Medan (SIB) -Peluang PSMS Medan ke babak 8 besar kian menipis usai kalah dari PSGC 2-0 pada pekan ke-21 Liga 2 di Stadion Galuh, Senin (7/10). Kekalahan tersebut membuat PSMS harus bergantung pada pertandingan lainnya meski menyisakan dua laga sisa.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra jelas kecewa akan hasil away tersebut. Pasalnya, tim sedang membutuhkan poin untuk naik ke 4 besar wilayah barat sekaligus menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

"Ini penampilan terburuk dari 5 laga yang saya pimpin. Kami main kurang percaya diri sehingga melakukan kesalahan sendiri. Dari situ, PSGC bisa mengambil keuntungan dari kami," kata Jafri usai laga.

Absennya Legimin dan Ilham Fathoni, diakui sang pelatih jadi salah satu faktor kekalahan. "Di sektor tengah kami mengalami banyak masalah. Renngur juga belum fit betul dari demam, tapi kami paksa untuk bisa main," tambah dia.

Sebelumnya pada laga ini, PSMS menurunkan trio Munawir, Aidun Sastra dan Elina Soka di tengah. Tri Handoko, Eki Fauzi, dan Rendi ada di depan. Babak pertama buntu bagi PSMS. Mereka kecolongan gol Fabio Marko Kodoati pada menit ke-41.

Usai turun minum, permainan kedua tim tidak banyak berubah. PSMS yang berupaya mengejar ketinggalan, justru harus rela gawangnya kembali bobol. PSGC mencetak gol keduanya menit ke-82 melalui Ferel Ferdianto. Skor berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

PSMS kini turun ke urutan 6 klasemen sementara. PSMS menyisakan dua laga lagi di kandang kontra Babel United (12 Oktober) dan Persiraja (17 Oktober). (R20/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments