Selasa, 12 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Tim Polres Padangsidimpuan Juara Turnamen Bola Voli Samora Cup VII 2018

Tim Polres Padangsidimpuan Juara Turnamen Bola Voli Samora Cup VII 2018

Selasa, 06 November 2018 15:40 WIB
SIB/Sarliman Manurung
Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, didampingi Tokoh masyarakat Samora H Martua Raja Harahap (kanan), Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, (kiri) menyerahkan tropi kepada tim bola voli Polres Padangsidimpuan yang keluar sebagai juara
Padangsidimpuan (SIB) -Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH, tutup turnamen bola voli  Samora Cup VII tahun 2018 di lapangan bola voli Janji Raja Lingkungan I Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara,  Padangsidimpuan, Minggu (4/11) sore.

Wali kota dalam sambutannya mengatakan, olahraga voli adalah salah satu olahraga  yang digemari masyarakat  Padangsidimpuan dan permainan voli dari tahun ke tahun semakin meningkat,dengan semakin digemarinya olahraga voli , diharapkan  ada pembinaan  untuk setiap tim voli yang ada di Kelurahan.    
       
 "Saya  megucapkan selamat kepada pemenang dan  jangan puas dengan prestasi hari ini,saya harapkan turnamen ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya dan atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan , saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan turnamen ini ."ujarnya.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH dalam sambutannya  menyambut positif Turnamen Voli Samora Cup VII Tahun 2018, karena  disamping untuk membina dan mencari bibit-bibit voli yang handal, juga  dapat dijadikan sebagai ajang untuk memelihara, menjaga dan mempererat ikatan silaturahmi antar warga di Kota Padangsidimpuan khususnya dan warga negara Indonesia umumnya.

Ketua KONI Kota Padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, ST dalam sambutannya mengatakan , melalui Turnamen Voli Samora Cup VII Tahun 2018, para pemuda di Padangsidimpuan dapat menampilkan kemampuan yang dimiliki dalam mengasah serta meningkatkan bakat, untuk kemudian menghasilkan prestasi yang membanggakan.

Tokoh masyarakat Samora H. Martua Raja Harahap mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemko Padangsidimpuan dan Polres Padangsidimpuan sehingga turnamen Voli Samora Cup VII Tahun 2018  berjalan aman dan lancar .

Dalam turnamen yang yang diprakarsai Naposo Nauli Bulung (NNB) Samora, berlangsung sejak  20 Oktober - 4 November 2018, tim bola voli Polres Padangsidimpuan VC keluar sebagai juara I , setelah di final mengalahan tim RKVC  skor  3-0 (25-17, 25-19, 25-22). Sedangkan tim bola voli Samora VC keluar sebagai Juara III, setelah menundukkan tim bola voli Batangtoru  skor 3-0 (25-15, 25-20, 27-17).  Hadir  tokoh pemuda Sahrizal Sikumbang dan  undangan lainnya.(G07/c)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments