Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Thohir Ungkap Alasannya Tak Jadi Jual Guarin ke Juve

Thohir Ungkap Alasannya Tak Jadi Jual Guarin ke Juve

Kamis, 23 Januari 2014 13:19 WIB
SIB/ISt
Erick Thohir
Milan  (SIB)- Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengungkapkan alasannya membatalkan proses negosiasi dengan Juventus terkait kepindahan Fredy Guarin dan Mirko Vucinic. Apa katanya?

Inter dan Juve nyaris saja bertukar pemain ketika proses pembicaraan sudah memasuki tahap akhir, yakni Guarin pindah ke Juve dengan barter Vucinic plus sejumlah uang.

Agen kedua pemain sudah sama-sama bertemu dengan Inter dan Juve. Maka kepindahan pun tinggal disahkan dalam waktu beberapa jam. Niatan Inter menjual salah satu bintangnya ini pun mendapat tentangan dari suporternya.

Tapi kemudian Inter membatalkan transfer tersebut melalui pernyataan resmi di situsnya yang mendapat tanggapan dingin dari Juve.

Lalu Thohir secara gamblang menyebut alasannya membatalkan proses kepindahan adalah karena ia menilai transfer ini tak menguntungkan kedua belah pihak jika dilihat dari sisi finansial dan kebutuhan tim.

"Usai berbicara dengan orang terdekatku dan bertukar pemikiran dengan Massimo Moratti dan anaknya, Angelomario pagi ini, saya putuskan untuk tak melanjutkan negosiasi dengan Juventus," tutur Thohir seperti dikutip Football Italia.

"Saya merasa tidak mungkin mencapai kesepakatan di mana dalam pandangan kedua klub berbeda dan tidak memberikan keuntungan secara finansial atau teknis," sambungnya.

"Seperti yang sudah saya bilang dalam pernyataan resmi klub, saya sudah meminta direktur olahraga kami untuk mengevaluasi kemungkinan transfer lainnya yang bisa membuat tim kami lebih kuat, tanpa melupakan aturan financial fair play."

"Sekali lagi, saya percaya bahwa kami semua harus tetap bersatu, fans, klub, dan juga tim. Jadi kami bisa kembali ke jalur yang diinginkan semua orang untuk klub dan yang Inter pantas dapatkan," tuntas pengusaha asal Indonesia itu. (detikSport/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments