Minggu, 21 Apr 2019

Tambun Naibaho Siap Berseragam PSMS

admin Rabu, 06 Februari 2019 17:57 WIB
Tambun Naibaho
Medan (SIB) -Usai menetapkan 26 pemain lolos untuk seleksi lanjutan tim PSMS, kali ini tim yang akan bersiap menghadapi Liga 2 2019 kembali kedatangan pemain pro. Dia adalah Tambun Naibaho, eks striker PSS Sleman.

Tambun yang merupakan putra Batak asli Samosir ini sejatinya bukan wajah baru di tim. Dia menjadi bagian dari tim PSMS 2012 dan juga 2015 saat menjuarai Piala Kemerdekaan. "Ya balik lagi ke sini (PSMS). Di PSS sudah tidak lanjut kontraknya," ucap Tambun usai sesi latihan tim PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin (4/2) sore.

Kesempatan untuk kembali memperkuat PSMS, diakui sesuai keinginan dan cintanya terhadap PSMS. Meski banyak dapat tawaran dari beberapa klub di Liga 2, tapi dia mengatakan PSMS tetap prioritas. "Memang ingin kembali lagi ke sini (PSMS) dan ini pilihan utama saya memperkuat tanah kelahiran," ungkapnya.

Dia pun siap memberikan prestasi terbaik bagi PSMS jika dipercaya untuk perkuat tim musim ini. Tekad awalnya bisa menembus seleksi di tim. "Mudah-mudahan bisa masuk. Kalau masuk syukur enggak masuk ya syukur," terangnya pemain yang mencetak 5 gol untuk PSS Sleman ini.

Sementara Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menegaskan jika status Tambun masih trial. Meski pihaknya mengaku telah menjalin komunikasi sebelumnya untuk mendatangkan striker yang juga sempat memperkuat PS Tira dan Semen Padang itu.

"Kita masih seleksi berjalan. Jadi, semua masih bisa dicoret karena kita masih melihat perkembangan semuanya sebelum kompetisi mulai. Termasuk Tambun Naibaho dan pemain lainnya," ucapnya.

Meski di satu sisi, tim pelatih menginginkan agar secepatnya manajemen mengontrak pemain yang akan perkuat tim di liga 2. Gurning ingin segera memberikan program khusus terutama membangun mental dan kerja sama tim (team work).

"Kita inginnya manajemen segera mengontrak pemain. Tapi, itu kita serahkan kepada manajemen. Mungkin mereka memiliki pertimbangan," ucap Gurning. (R21/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments