Kamis, 21 Nov 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Tambahan Raja Nainggolan dan Bastos Bikin Garcia Kian Pede

Tambahan Raja Nainggolan dan Bastos Bikin Garcia Kian Pede

Rabu, 22 Januari 2014 09:49 WIB
SIB/int
Raja Nainggolan
Roma (SIB)- AS Roma kian optimistis setelah mendapatkan dua amunisi baru pada bursa musim dingin ini, Radja Nainggolan dan Michel Bastos. Allenatore Rudi Garcia menyebut tambahan itu akan menambah kedalaman tim.

I Lupi menyelesaikan proses kontrak dengan Bastos Selasa (20/1/2014) dinihari WIB. Bastos bergabung dengan status pinjaman dari klub Uni Emirat Arab, Al Ain, hingga akhir musim yang bernilai 1,1 juta euro (setara Rp 17,74 miliar). "Serigala Ibukota" masih berpeluang untuk membuat Bastos sebagai pemain permanen dengan banderol 3,5 juta euro.

Bastos merupakan pembelian kedua Roma setelah mengikat Radja di bursa transfer musim dingin. Mempunyai posisi alami sebagai winger kiri yang juga mahir di bek sayap, alumnus Feyenoord, Lille, Lyon dam Schalke itu bisa melapis bek kiri Federico Balzaretti yang sedang cedera.

"Bastos? Dia bergabung untuk membantu klub ini. Jika kami bisa berimprovisasi kami bisa mencatatkan hasil serupa paruh musim pertama atau mungkin lebih bagus," kata Garcia kepada situs resmi klub.

"Kami menjadi lebih kuat dengan dia dan Nainggolan dan tim akan mempunyai kedalaman lebih. Kami menjadi mempunyai lebih banyak opsi, pada penyerangan juga. Michel juga menawarkan sesuatu yang berbeda pada bek kiri.

"Dia butuh meningkatkan level kebugaran tapi dia sehat: dia bisa berlatih dan tak mempunyai masalah dengan tangannya," ujar pria Prancis itu. (detiksport/ r)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments