Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Syahbana Umar Raider BMX SGC Sampantao Juara 1 Challenge Boys di Kejuaraan ABS Seri IV di Riau

Syahbana Umar Raider BMX SGC Sampantao Juara 1 Challenge Boys di Kejuaraan ABS Seri IV di Riau

Selasa, 06 November 2018 15:36 WIB
SIB/Dok
SYAHBANA UMAR : Syahbana Umar didampingi Manager yang juga orangtuanya, Sumardi menunjukkan medali yang diraihnya pada Kejuaraan Asosiasi BMX Sumut (ABS) Seri IV Tahun 2018 di Rokan Hilir-Riau, Minggu (4/ 11).
Simalungun (SIB) -Syahbana Umar raider BMX SGC Sampantao Lima Puluh mengukir prestasi dengan merebut Juara I Kategori Challenge Boys dan Juara II Men Junior Kejuaraan Asosiasi BMX Sumut (ABS) Seri IV Tahun 2018 di Rokan Hilir-Riau, Minggu (4/11).

Syahbana Umar ketika dihubungi melalui telepon, Senin (5/11) mengucap syukur atas prestasi yang diraihnya, karena tidak menyangka bisa menjadi juara.

"Prestasi ini berkat hasil kerja keras dan latihan yang sungguh-sungguh dan memohon doanya agar kiranya ia dapat keluar sebagai juara umum, karena untuk kejuaraan ini tinggal menyisakan satu seri lagi pada akhir tahun di bulan Desember 2018," katanya.

Syahbana berharap bisa menjadi raider nasional dan bisa membawa harum Indonesia di kancah internasional

Sementara itu, Manager yang sekaligus orangtuanya Sumardi sangat berterima kasih kepada Ali 50 (Sampantao Gowes Club), Heri Anto (Putra Asahan),7 Berlian Sumatera Barat, 37 Racing apparel Sumatera Barat, Kuwahara bmx putra Asahan, Codzack racing team Andri Travolta yang turut menyupport dan memberikan semangat kepada Syahbana Umar," ujarnya. (D10/f)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments