Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Siap Tingkatkan Kualitas Kompetisi demi Pembinaan

Iswanda Ramli kembali Pimpin PSSI Medan

Siap Tingkatkan Kualitas Kompetisi demi Pembinaan

admin Minggu, 10 Februari 2019 11:41 WIB
SIB/Christopel Naibaho
USAI KONGRES : Ketua Askot PSSI Medan terpilih, Iswanda Ramli bersama sejumlah petinggi Asprov, Kodrat Shah, Julius Raja hingga Kadispora Medan, H Marah Husin Lubis, Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani usai kongres di Medan, Sabtu (9/2).
Medan (SIB) -Iswanda Nanda Ramli terpilih secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Askot PSSI Medan melalui Kongres di Medan Club, Sabtu (9/2). Nanda pun akan kembali memimpin Askot hingga 2023 mendatang.

Terpilihnya kembali Nanda sekaligus ajang baginya dan jajarannya untuk menggalakkan kembali turnamen antar klub di Medan. Hal yang selama ini menjadi masukan semua pihak termasuk SSB dan klub di Medan.

"Satu bulan diminta, tapi saya yakin satu minggu akan selesai untuk menyusun kepengurusan untuk segera langsung pelantikan. Pastinya pembinaan melalui roda kompetisi akan terus diputar," ucapnya usai terpilih.

"Tadi ada 3 saran kami terima mulai dari menambah jumlah anggota Askot termasuk memasukkan anggota klub PSMS. Kemudian memutar roda kompetisi U19 dan Liga Askot. Kami sudah mendapat persetujuan dari Asprov. Saya ingin seperti dulu, klub-klub di Medan bertarung dan banyak muncul pemain-pemain bagus," sambungnya.

Nanda juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya sebagai Ketua Askot PSS Medan.
"Terimakasih atas kepercayaan semua pengurus dan Exco yang melanjutkan saya sebagai Ketua Askot. Saya berharap Exco dan pengurus untuk lebih serius bekerja dan sama-sama bekerja," ungkapnya.

Adapun kongres tersebut juga menetapkan Yega Naden sebagai wakil ketua Askot PSSI Medan. Selanjutnya, ada lima exco PSSI Kota Medan terpilih yaitu Muchairany, Iqbal Sinaga, Ongku Zulfin Nasution, Yandrinal Amiruddin, dan Fakhrizal. Hadir dalam kongres, Kadispora Medan, H Marah Husin Lubis, Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani dan para tamu dan undangan.

Sementara Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah usai memberikan pataka kepada ketua Askot terpilih mengatakan, akan mendukung seluruh kegiatan di Askot maupun Askab. "Selama itu bertujuan untuk pembinaan pesepakbola, kami Asprov akan mendukungnya," ucapnya. (R21/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments