Rabu, 18 Sep 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Sat Brimob Kompi 2 Yon B akan Gelar Turnamen Bola Voli di Pematangsiantar

Sat Brimob Kompi 2 Yon B akan Gelar Turnamen Bola Voli di Pematangsiantar

admin Selasa, 10 September 2019 16:30 WIB
AKP Mukhtar Iswanto Kadoli SIK
Pematangsiantar (SIB) -Dalam rangka HUT ke-74 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pematangsiantar akan menggelar Turnamen Bola Voli Indocaffe Cappucino tingkat pelajar dan senior umum memperebutkan Piala Dansat Brimob Polda Sumut Tahun 2019. Hal itu dikatakan Danki Brimob, AKP Mukhtar Iswanto Kadoli SIK, Senin(9/9) di Mako Brimob Kompi 2 Yon B Pematangsiantar.

Dikatakannya, tujuan dilaksanakan turnamen tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, Brimob sangat peduli dengan olahraga. Adapun tujuannya untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli dan untuk menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba melalui berolahraga.

"Kompi 2 Yon B Pematangsiantar giat melaksanakan berbagai olahraga, karena itu melalui kegiatan olahraga, Brimob sangat mendukung sekali adanya pertandingan-pertandingan dengan tujuan agar generasi muda tetap sehat dan jauh dari bahaya narkoba," ujarnya.

Turnamen bola voli ini digelar setiap tahun dan sudah memasuki tahun ke-10. Dijelaskan, Mako brimob Kompi 2 Yon B terdapat sarana olahraga yang bisa dijadikan tempat latihan seperti gedung bulutangkis, lapangan sepak bola, bola voli, beladiri dan lapangan tembak indoor.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut dimulai tanggal 16 September (technical meeting) diikuti oleh 52 tim dari Provinsi Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan para pemain yang ikut bertanding berasal dari luar Pulau Sumatera," ujarnya.(S09/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments