Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan Buka Turnamen Futsal

Sambut HUT Ke-73 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan Buka Turnamen Futsal

admin Minggu, 30 Juni 2019 12:36 WIB
SIB/Roy Surya Damanik
BERI PENGARAHAN: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi memberikan pengarahan sekaligus membuka Turnamen Futsal dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bhayangkara, di The Kop Futsal Jalan Krakatau Kelurahan Glugur Darat I Medan, Jumat (28/6).
Medan (SIB) -Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi membuka Turnamen Futsal di lapangan The Kop Futsal Jalan Krakatau Kelurahan Glugur Darat I Medan, Jumat (28/6).

Kegiatan menyambut HUT Bhayangkara bertema "Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara" itu juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

"Kita tahu sendiri bahwa Hari Bhayangkara jatuh pada 1 Juli. Perlu disampaikan, Hari Bhayangkara bukan hari lahirnya kepolisian. Kepolisian lahir 1 hari setelah 17 Agustus 1945. Hari Bhayangkara adalah hari diperingatinya "Polisi Mandiri". Ini langsung di bawah kepala pemerintahan makanya disebut Hari Bhayangkara. Jadi struktur organisasi Polri yang langsung di bawah kepala pemerintahan (presiden-red) saat ini," terangnya.

"Perlu saya sampaikan, sebagai pengemban pelaksanaan tugas, yakni memelihara Kamtibmas yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk TNI. Polri dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik", tambah Kapolrestabes.

Lanjut Kapolrestabes, hari ini terimplementasi dalam kegiatan futsal. Semua peserta ada dari berbagai unsur TNI, pemerintahan daerah maupun dari unsur masyarakat. Ini merupakan turnamen gembira. Jadi bagi mereka yang ikut dan mendapat juara boleh bangga. Tetapi yang tidak juara juga boleh bangga karena ini adalah turnamen yang menggembirakan dan yang menyenangkan.

"Yang paling utama adalah menjaga fisik dan kesehatan. Dan terakhir selamat untuk selalu sinergi dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya.(M16/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments