Sabtu, 19 Okt 2019

SSB Patriot Gelar Festival Sepak Bola U-12

admin Rabu, 03 Juli 2019 13:19 WIB
SIB/Dok
BERI KETERANGAN: Ketum SSB Patriot Medan, Drs H Hendra DS (kanan) bersama Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial usia memberi keterangan di Medan, kemarin.
Medan (SIB) -SSB Patriot Medan kembali menggelar festival sepak bola U-12 se-Sumatera Utara memperebutkan Piala Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara Brigjen Pol Atrial. Event ini akan dilangsungkan di Lapangan SSB Patriot, 26-28 Juli 2019.

Ketua Panitia, Marojahan Marpaung didampingi Sekretaris Abd Haris Siregar menjelaskan, festival ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang digelar dalam rangka Anniversary ke-13 SSB Patriot Medan. Pihaknya pun membatasi hanya 48 tim dalam festival kali ini.

"Pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup 20 Juli mendatang. Syarat untuk pemain itu kelahiran 31 Januari hingga 31 Desember 2007. Pemain wajib menyerahkan rapor/ijazah asli, surat keterangan sekolah dan NISN, fotokopi KK dan akte lahir serta pas foto 3x4 dua lembar," ujar Marojahan, Selasa (2/7).

Sementara Ketua Umum SSB Patriot Medan, Drs H Hendra DS, mengatakan festival U-12 ini sebagai wujud konsistensi SSB Patriot dalam melakukan pembinaan pesepak bola usia dini di Sumut. Menurutnya festival atau kompetisi menjadi bagian terpenting untuk pembinaan atlet.

Dalam kesempatan itu, Hendra mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial yang turut mendukung pelaksanaan festival. Festival ini juga dalam rangkaian memperingati Hari Anti Narkoba International (HANI). Panitia nantinya sekaligus mengampanyekan agar anak-anak usia muda tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

"Terima kasih juga kepada Wakil Gubernur Sumut, H Musa Rajekshah selaku Pembina SSB Patriot yang terus mendukung pembinaan pemain. Dengan dukungan berbagai pihak, termasuk para orangtua siswa, kami yakin SSB Patriot dapat terus konsisten membina pemain usia dini dan muda," ucap Hendra yang juga membina klub sepak bola Liga 3, PS Patriot. (R20/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments