Minggu, 21 Apr 2019

Rooney Mabuk dan Rusuh di Bandara

admin Selasa, 08 Januari 2019 16:40 WIB
Washington (SIB) -Wayne Rooney ketahuan sempat diamankan kepolisian di Bandara Washington, Amerika Serikat, pertengahan Desember lalu. Gara-garanya, ia mabuk lalu rusuh.

Rooney diamankan otoritas kepolisian Bandara Internasional Dulles, Virginia, AS, 16 Desember 2018. Ia baru pulang dari perjalanan singkat ke Arab Saudi saat itu.

Rooney tiba di bandara dalam kondisi mabuk. Usut punya usut, ia menggunakan obat tidur selama penerbangan dan meminumnya dengan alkohol. Imbasnya, ia mengalami disorientasi dan mengganggu aktivitas di bandara.

"Selama penerbangan, Wayne menggunakan obat tidur yang diresepkan yang dicampur dengan mengonsumsi alkohol dan akibatnya menyebabkan disorientasi pada saat kedatangan," kata juru bicara Rooney.

"Dia didekati oleh polisi yang menangkapnya atas tuduhan pelanggaran ringan," sambung juru bicaranya.

Rooney didakwa membuat pelanggaran Kelas 4 dengan ancaman denda sebesar 250 dolar. Ia menerima denda otomatis dan langsung dibebaskan tak lama berselang.

Dalam dokumen dari Pengadilan Negeri Loudoun, penyerang DC United itu diketahui dituntut sebesar 25 dolar atau Rp 352 ribu dan membayarnya sebesar 91 dolar atau sekitar Rp 1,2 juta pada 4 Januari 2019.

Juru bicara Kantor Sheriff Loudoun membenarkan kasus itu. "Dia [Rooney] dibawa ke Pusat Penahanan Orang Dewasa Loudoun pada 16 Desember 2018, atas tuduhan mabuk di muka publik berkat penangkapan Otoritas Kepolisian Bandara Metropolitan Washington. Dia kemudian dibebaskan usai melakukan pengakuan pribadi," ungkapnya.

Rooney, merupakan mantan penyerang Timnas Inggris dan Manchester United. Saat ini, ia sedang melanjutkan karier bersama DC United di Major League Soccer. (detiksport/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments