Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Rendi Goval Situmorang Ikuti Kejuaraan Karate di ThailandMemanas

Rendi Goval Situmorang Ikuti Kejuaraan Karate di ThailandMemanas

admin Rabu, 10 Juli 2019 13:32 WIB
SIB/Berliana Situmorang
FOTO BERSAMA : Pengcab Wadokai Karate-Do Dairi foto bersama dengan Rendi Goval Situmorang usai melaksanakan doa pemberangkatan Selasa (9/7) di Gedung Djauli Manik, Sidikalang.
Sidikalang (SIB) -Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Kabupaten Dairi berangkatkan Rendi Goval Situmorang untuk mengikuti kejuaraan Thailand Open Karate Championship 2019 yang akan dilaksanakan Rabu-Minggu (10-14/7) di Bangkok, Thailand. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum (Ketum) Pengcab Wadokai Dairi, Drs Leonardus Sihotang melalui pelatih Rendi, Arifin Naibaho SPd kepada wartawan SIB, Selasa (9/7) di Sidikalang.

"Seluruh atlet yang punya potensi untuk prestasi, akan kita usahakan membawa nama harum Kabupaten Dairi bahkan Indonesia. Sudah saatnya, kita memberikan motivasi terhadap seluruh warga Dairi serta menunjukkan potensi-potensi prestasi olahraga Dairi ke luar Dairi," sebutnya.

Ditambahkan Arifin, Rendi diberangkatkan bersama dengan utusan Pengprov Wadokai Sumut. Diakuinya, sebelum berangkat Rendi sudah terlebih dahulu melakukan tes bersama karateka lainnya yang juga akan diutus untuk mewakili Indonesia mengikuti kelas Komite Kadet Putra minus (-) 63 Kg.

"Hari ini Rendi siap diberangkatkan dengan kelas kelas komite kadet putra. Kita berharap, Rendi berserta peserta lainnya menang dan membawa nama Indonesia khususnya untuk Dairi. Selain itu, kita juga berharap melalui pemberangkatan ini, atlet lainnya bisa termotivasi," tutur Arifin. (K06/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments