Jumat, 10 Apr 2020

Rekan McGregor: Khabib Kabur Saat Saya Hajar

redaksi Minggu, 12 Januari 2020 18:15 WIB
cnnindonesia.com
Rekan Conor McGregor, Dillon Danis, mengatakan Khabib Nurmagomedov sebenarnya ketakutan ketika menyerang dirinya saat keributan usai tarung UFC 229 di Las Vegas, Oktober 2018.
Jakarta (SIB)
Rekan Conor McGregor, Dillon Danis, mengatakan Khabib Nurmagomedov sebenarnya ketakutan ketika menyerang dirinya saat keributan usai tarung UFC 229 di Las Vegas, Oktober 2018.

Kerusuhan pecah setelah Khabib mengalahkan McGregor di ronde keempat. Petarung berpaspor Rusia itu memanjat pagar ke luar oktagon dan melompat untuk menyerang Danis.

Banyak yang beranggapan tendangan terbang Khabib dari pinggir oktagon mengenai kepala Danis. Namun, dia membantah tendangan The Eagle mengenai kepalanya.
"Dia tidak mengenai saya. Anda tahu yang lucu ketika dia melompat dan dia memiliki tangan serta kaki, dia sempat bingung untuk menyerang saya."

"Kebingungannya (Khabib) seperti, saya ingin menendang atau memukul?" kata Danis seperti dikutip dari Lowkick MMA.
Khabib sempat mengungkapkan alasan menyerang Danis. Dia sangat kesal karena selama pertarungan, sahabat McGregor itu terus mengejek ayah dan menghina agamanya.

Danis pun mengungkapkan bahwa serangan Khabib sama sekali tidak membuatnya takut. Sebaliknya, dia yang justru mencoba menghajar Khabib.

"Saya mencoba untuk membloknya kemudian tendangan kaki kanan saya mengenainya. Kemudian saya ingat dia mencoba maju dan saya melepaskan pukulan uppercut. Selanjutnya dia hanya mencoba kabur dan saya mencoba mengunci kepalanya."
"Itu benar-benar kekacauan yang meluas dan semua orang saling pukul kemudian polisi datang. Dia (Khabib) sama sekali tidak menyentuh saya. Saya ingat beberapa kali menghajarnya dan saya juga ingat dia mencoba kabur dari saya," terang Danis. (CNN/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments