Kamis, 27 Feb 2020
Banner Menu
Detail Utama 1
  • Home
  • Olahraga
  • Ratusan Karateka KKI Ikuti Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat di Tobasa

Ratusan Karateka KKI Ikuti Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat di Tobasa

redaksi Selasa, 24 Desember 2019 10:31 WIB
SIB/Dok
Tim Penguji : Ketua Dewan Guru KKI Sumut Rame Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Dewan Guru KKI Sumut Drs Biduan Siahaan, Rintar Napitupulu, Swandi Sihombing, Sabar Siagian, Hanover Siahaan, Johannes Siahaan, Faisal Siahaan, Debora Simanjuntak dan Gardo Hutagaol foto bersama dengan sebahagian karateka KKI Tobasa.

Medan (SIB)
Ratusan karateka KKI Tobasa mengikuti gashuku dan ujian kenaikan tingkat Kyu yang diadakan Minggu (22/12) di Pantai Lumban Gaol, Tambunan Kabupaten Tobasa.


Ujian kenaikan tingkat ini berasal dari dojo-dojo yang ada di Tobasa antara lain dojo Laguboti, dojo Baldes, Balige, dojo Tambunan, dojo TB Center dan dojo lainnya.


Acara ini dibuka Wakil Ketua Umum KKI Sumut Drs Edward Sitorus dalam arahannya kepada seluruh karateka Tobasa supaya semua mengikutinya dengan baik. Karena Tobasa adalah lumbung olahraga karateka di Sumut maupun di tingkat nasional. Diharapkan kepada seluruh karateka supaya menjauhkan kenakalan remaja pada saat ini.


Ujian kenaikan tingkat Kyu dipimpin Ketua Dewan Guru KKI Sumut Rame Simanjuntak (DAN V), dibantu Wakil Ketua Dewan Guru KKI Sumut Drs Biduan Siahaan, Rintar Napitupulu, Swandi Sihombing, Sabar Siagian, Hanover Siahaan, Johannes Siahaan, Faisal Siahaan, Debora Simanjuntak dan Gardo Hutagaol.


Ketua Umum KKI Sumut DR Junius Hutabarat MSi yang juga anggota DPRD Sumut menyampaikan titip pesan kepada seluruh karateka KKI Tobasa agar mengikuti kegiatan itu dengan baik, karena ia sibuk bertugas sehingga tidak dapat hadir.


Sebagai materi ujian dilaksanakan dasar karate di tempat, dasar karate bergerak dan ujian Kata, termasuk bela diri, Jizitsu Kushinryu.


Dilakukannya ujian kenaikan tingkat Kyu adalah sebagai program KKI Sumut dengan anggaran dasar/rumah tangga. Ketua KKI Tobasa Farada Situmorang SH mengharapkan kepada semua karateka agar semua anggota KKI Tobasa betul-betul mempertinggi prestasinya lagi. (R10/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments