Kamis, 21 Nov 2019

Australia Terbuka

Radwanska Tumbangkan Azarenka

Kamis, 23 Januari 2014 13:33 WIB
Agnieszka Radwanska
Melbourne (SIB)- Australia Terbuka dipastikan punya juara baru di sektor tunggal putra dan putri. Setelah sebelumnya Novak Djokovic tersingkir, kini ada Victoria Azarenka yang kandas di tangan Agnieszka Radwanska.

Azarenka, petenis putri unggulan dua yang juga juara Australia Terbuka dua tahun terakhir, menyerah dengan skor 1-6, 7-5, dan 0-6 dari Radwanska (unggulan lima) dalam pertandingan partai perempatfinal hari Rabu (22/1).

Azarenka, yang seperti kesulitan menunjukkan performa terbaik menghadapi lawan yang memang tampil oke, kehilangan set pertama dalam waktu 33 menit saja usai Radwanska melakukan dua break pada game kedua dan keempat untuk merebut set tersebut.

Di set kedua Azarenka berusaha bangkit dan memberikan perlawanan lebih sengit. Radwanska pun tak tinggal diam sehingga kedua petenis sempat saling melakukan break, di game kelima dan keenam, meski akhirnya set ini jadi milik Azarenka usai berduel selama 55 menit.

Performa Azarenka jauh mengendur di set ketiga, sebaliknya sang lawan tampil kian trengginas. Walhasil Radwanska pun dengan mulus berhasil meraih poin demi poin, mencatatkan dua break, dan memastikan kemenangan.

Hasil itu membuat Azarenka tersingkir dan Radwanska melaju ke semifinal, yang mana merupakan capaian terbaiknya di Australia Terbuka sejauh ini. Di babak empat besar Radwanska akan berhadapan dengan unggulan 20 Dominika Cibulkova yang sebelumnya menang 6-3 dan 6-0 atas unggulan 11 Simona Halep. (detikSport/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments